Fasilitas, yang dibuka pada November 2018, adalah proyek kedua Mary Kay yang mendapatkan status LEED yang diidamkan

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Inc., perusahaan internasional yang terdepan dalam tanggung jawab perusahaan dan sosial, hari ini mengumumkan fasilitas manufakturnya di Lewisville, Texas, Pusat Manufaktur / R&D Richard R. Rogers (R3), telah dianugerahi penghargaan Sertifikasi LEED Silver. Bangunan seluas 453.000 kaki persegi, yang dibuka pada bulan November 2018, menampilkan laboratorium R&D canggih, teknologi manufaktur mutakhir, dan fokus yang cerdik pada konstruksi berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Siaran pers ini menampilkan fitur multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190604005639/en/

LEED (Leadership in Energy and Environmental Design), atau Kepemimpinan dalam Desain Energi dan Lingkungan, adalah sistem peringkat bangunan hijau yang paling banyak digunakan di dunia yang dikembangkan oleh US Green Building Council (USGBC). Sertifikasi LEED diberikan kepada proyek-proyek yang dirancang, dibangun, dipelihara, dan dioperasikan menggunakan praktik yang sehat, sangat efisien, dan berkelanjutan.

“Di Mary Kay, kami memahami bahwa setiap pilihan yang kami buat hari ini berdampak pada masa depan karyawan kami, tenaga penjualan independen kami, dan komunitas tempat kami tinggal dan bekerja,” kata Chaun Harper, Chief Manufacturing Officer di Mary Kay. "Mendapatkan status LEED di R3 adalah contoh lain dari penatagunaan korporat perusahaan kami - ini menunjukkan komitmen kami untuk memperkaya kehidupan orang lain melalui peluang yang berharga, tanggung jawab sosial dan, yang paling penting, praktik berkelanjutan."

Menyusul pencarian mendalam atas lokasi potensial di seluruh Texas Utara, Mary Kay Inc. mulai membangun R3 pada 13 September 2016, tepatnya 53 tahun setelah Mary Kay Ash meluncurkan perusahaan impiannya dari etalase kecil Dallas. Proyek ini memperoleh sertifikasi LEED Silver berdasarkan sejumlah elemen kunci dalam desain dan konstruksi, termasuk:

• Lokasi: Fasilitas yang terletak dalam jarak seperempat mil berjalan kaki dari satu pemberhentian atau lebih untuk dua atau lebih jalur umum, kampus, atau bus pribadi yang dapat digunakan oleh penghuni gedung.
• Pulau Bahang: 100% permukaan atap bangunan memiliki Indeks Reflektansi Surya (Solar Reflectance Index /SRI) sebesar 95.
• Penggunaan air: Fasilitas ini telah mengurangi penggunaan air minum sebesar 33,96%, yang menghemat sekitar 913.480 galon air minum per tahun.
• Penghematan energi: Fasilitas ini telah mencapai penghematan biaya energi sebesar 13,48% dengan menerapkan strategi seperti penerangan yang hemat energi, kontrol termal, dan pembelian energi terbarukan untuk 100% listrik yang dikonsumsi hingga tahun 2021.

R3 adalah proyek kedua Mary Kay yang meraih status LEED yang diidamkan. Pada tahun 2018, Mary Kay China dianugerahi sertifikasi LEED v4 Gold untuk gedung kantor pusat perusahaan yang berlokasi di Shanghai.

"Mary Kay Ash, pendiri kami, pernah berkata, "Saya merasa sangat kuat bahwa kita harus melakukan segalanya dengan kekuatan kita untuk menyelamatkan planet kita. Mary Kay adalah seorang pemimpin lingkungan karena kami merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, '' tambah Harper. “Kami mengenang kata-katanya. Kami berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih sehat, lebih hijau, dan berkelanjutan untuk generasi yang akan datang."

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan suplemen nutrisi. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan telah memberikan lebih dari $ 78 juta untuk penelitian kanker dan tempat perlindungan kekerasan dalam rumah tangga. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar — satu lipstik pada satu waktu.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190604005639/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 or media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019