Penghargaan Disertasi Doktoral AMS Mary Kay memberi mahasiswa doktoral dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pendidikan mereka

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)—Mary Kay, pemimpin internasional dalam tanggung jawab perusahaan dan sosial, hari ini mengumumkan pemenang Disertasi Doktoral Mary Kay dan Penghargaan Proposal Disertasi Doktoral di Konferensi Tahunan Akademi Ilmu Pemasaran 2019 di Toronto. Penghargaan, yang telah diberikan setiap tahun oleh perusahaan kecantikan ikonik tersebut selama lebih dari 25 tahun, merayakan kandidat doktor dalam pemasaran berdasarkan kualitas penelitian disertasi mereka dan presentasi akhir mereka di Konferensi Tahunan AMS.

Siaran pers ini menampilkan fitur multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190603005474/en/

Mahasiswa doktoral dari program di universitas, perguruan tinggi pendidikan tinggi, sekolah bisnis atau sekolah manajemen manapun yang diakui di seluruh dunia yang memenuhi syarat untuk Penghargaan Disertasi Doktoral AMS Mary Kay. Pemenang tahun ini adalah:

Penghargaan Proposal Disertasi Doktoral Mary Kay 2019:
1. Shaobo Li, Universitas Teknologi Nanyang, Singapura
2. Junzhou Zhang, Universitas Old Dominion

Penghargaan Disertasi Doktoral Mary Kay 2019:
1. Kiran Pedada, Universitas Teknologi Texas
2. Anh Dang, Universitas Old Dominion
3. Martin Hirche, Institut Ehrenberg-Bass untuk Ilmu Pemasaran, Universitas Australia Selatan

"Mary Kay menumbuhkan budaya inovasi, pemberdayaan dan pendidikan berkelanjutan dengan tenaga penjualan independen dan karyawan kami di seluruh dunia," kata Beth Lopez, Wakil Presiden Pendidikan Penjualan Global untuk Mary Kay. “Kami sangat terkesan dengan presentasi disertasi pada Konferensi Tahunan AMS tahun ini. Kami berharap dapat memberikan kesempatan bimbingan dan jejaring bagi para pemenang saat mereka mengejar tujuan mulia mereka untuk pendidikan berkelanjutan. ”

Michelle Haurilak, Direktur PR, Digital & Pemasaran Produk Mary Kay Canada, mengumumkan pemenang Penghargaan Disertasi Mary Kay dan Penghargaan Proposal Disertasi Mary Kay selama jamuan makan siang pada Kamis, 30 Mei.

"Kompetisi Disertasi Mary Kay adalah bagian penting dari Konferensi Tahunan Akademi Ilmu Pemasaran," kata O.C. Ferrell, Presiden Akademi Ilmu Pemasaran. “Keterlibatan Mary Kay memberikan peluang bagi para finalis untuk berjejaring dengan para eksekutif Mary Kay. Meningkatkan koneksi industri untuk mahasiswa doktoral adalah tujuan utama dari kompetisi ini. Kami dengan tulus menghargai komitmen Mary Kay untuk acara ini. "

Untuk informasi lebih lanjut tentang Akademi Ilmu Pemasaran, klik di sini.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan suplemen nutrisi. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan telah memberikan lebih dari $ 78 juta untuk penelitian kanker dan tempat perlindungan kekerasan dalam rumah tangga. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar — satu lipstik pada satu waktu.

Tentang Akademi Ilmu Pemasaran

Akademi Ilmu Pemasaran adalah organisasi nirlaba, internasional, ilmiah, dan profesional. Akademi ini didedikasikan untuk mempromosikan standar dan keunggulan tinggi dalam penciptaan dan penyebaran pengetahuan pemasaran dan peningkatan praktik pemasaran melalui peran kepemimpinan dalam disiplin pemasaran di seluruh dunia. Akademi berkomitmen terhadap standar etika dan kolegialitas tertinggi dalam mengejar misi ini.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190603005474/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 or media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019