Saya ingin setelah hari ini, kita semua dapat berlari kencang untuk mengejar berbagai target pembangunan yang sudah kita susun bersama
Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan M. Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, dan Sekretaris Daerah Abdul Hayat Gani halalbihalal dengan aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah provinsi setempat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Senin.

Halalbihalal tersebut dihadiri juga antara lain oleh para staf ahli, asisten, kepala dinas, kepala biro dan jajaran, ASN, dan pegawai honorer lingkup Kantor Gubernur Sulsel.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh para ASN untuk bermaaf-maafan, apalagi sejak Lebaran banyak di antara mereka yang baru bertemu, termasuk dengan pimpinan daerah. Suasana halalbihalal terlihat penuh kebahagiaan.

"Masih dalam suasana Idul Fitri, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada kita semua yang merayakan, semoga semua ibadah yang kita laksanakan selama Ramadhan menjadi berkah bagi kita semua dan menjadikan kita insan yang lebih baik untuk ke depannya," kata Gubernur Nurdin Abdullah.

Nurdin juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika ia pernah ada kesalahan, baik sebagai individu maupun dalam kaitan dengan amanah yang diembannya.

Ia menyampaikan bahwa halalbihalal tersebut, selain sebagai kegiatan rutin saat Idul Fitri, juga diharapkan menjadi momentum untuk memperbaharui komitmen dan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

"Saya ingin setelah hari ini, kita semua dapat berlari kencang untuk mengejar berbagai target pembangunan yang sudah kita susun bersama," kata dia.

Salah satu ASN yang ikut halalbihalal, yakni Kepala Program Kesbangpol Sulsel Darmawati menyambut baik kesempatan tersebut.

"Apalagi ini pertama kalinya untuk Pak Nurdin. Ini membuat kami tambah semangat. Mudah-mudahan seperti apa yang disampaikan kami berkinerja lebih baik," kata dia.
 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2019