Jakarta (ANTARA) - Bioskop menjadi salah satu tempat penuh sesak dengan orang-orang selepas Idul Fitri, pelepas penat setelah seharian berkunjung ke rumah sanak saudara untuk bersilaturahmi.

Berikut daftar film-film Indonesia dan mancanegara yang tayang di bioskop pada libur Lebaran tahun ini.

Single Part 2

Pencinta karya penulis dan komika Raditya Dika tidak boleh melewatkan film komedi "Single Part 2" yang masih mengangkat tema lajang.

Raditya Dika menjadi sutradara sekaligus pemeran utama bernama Ebi yang masih lajang meski akan menginjak usia kepala tiga. Ia bertekad melepas status lajang sebelum berulang tahun ke-30.

Film berdurasi 128 menit ini dibintangi juga oleh Annisa Rawles dan Yoga Arizona.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on


Si Doel The Movie 2

Kisah cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedy) masih berlanjut di sekuel film "Si Doel".

Doel yang tak menyangka bertemu Sarah dan anaknya yang beranjak remaja di Belanda memilih untuk tutup mulut pada Zaenab yang setia menemaninya di Jakarta.

Rahasia itu tak bisa disimpan terlalu lama, Doel akhirnya berkata jujur, membuat Zaenab merasa terpukul.

Hatinya semakin terusik ketika Sarah dan anaknya kembali ke Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on


Hit & Run

Film laga komedi "Hit & Run" dibintangi Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol, Tatjana Saphira dan Yayan Ruhian bercerita tentang polisi selebritas narsis yang memiliki acara reality shownya sendiri.

Selain jajaran artis ternama, film ini juga menghadirkan jagoan beladiri Indonesia, seperti David Hendrawan (peraih emas wushu PON 2016), Peter Taslim (peraih emas judo Sea Games 1997, 2011) dan Simone Julia (atlet jujitsu Asian Games 2018).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hit N Run Movie (@hitnrun_movie) on



Kuntilanak 2

Film horor arahan Rizal Mantovani itu bercerita tentang Dinda (Sandrinna) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror kuntilanak, tanpa persetujuan Tante Donna (Nena Rosier) berniat menemui seseorang yang mengaku sebagai ibu kandungnya, Karmila (Karina Suwandi).

Namun, dia bersama adik-adiknya yang ditemani Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier) malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan. Banyak kejanggalan terjadi mulai dari teka-teki latar belakang Dinda hingga akhirnya menyadari bahwa mereka tidak sendiri di sana.

Dinda pun akhirnya harus kembali berhadapan dengan kuntilanak, tetapi berbeda dengan yang pernah dikalahkannya waktu menggunakan paku atau mantra.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Film Kuntilanak 2 (@kuntilanakfilm) on



Ghost Writer

"Ghost Writer" adalah sebuah film bergenre komedi horor dan ditambah dengan bumbu drama. Film ini bercerita tentang Naya (Tatjana Saphira) yang baru saja pindah ke sebuah rumah tua milik Slamet Rahardjo.

Naya yang kehabisan ide untuk menulis novel, menemukan sebuah buku harian tua milik Galih (Ge Pamungkas) yang sudah meninggal karena gantung diri. Kisah hidup Galih ternyata menginspirasi Naya untuk membuat sebuah novel. Galih pun menampakkan diri pada Naya dan akhirnya malah bekerja sama untuk menghasilkan novel berjudul "Maaf Terakhir".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ghost Writer Movie (@ghost.writer.movie) on

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2019