Kemarin, harga baju Lebaran KD hingga game BTS World

Kemarin, harga baju Lebaran KD hingga game BTS World

Keluarga Anang Hermansyah saat Idul Fitri di kediamannya di kawasan Cinere, Depok (5/6/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Krisdayanti (KD) mengaku menyiapkan anggaran khusus untuk busana Lebaran, tak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkannya mencapai puluhan juta rupiah.

Ada juga kabar mengenai mobile game BTS World akan hadir ke tengah para pecinta boy group BTS sekaligus kalangan gamers lainnya pada 26 Juni 2019.

Kedua berita tersebut adalah cuplikan dari beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk di simak, berikut ini adalah rangkuman lainnya:

1. Anang-Ashanty ingin habiskan masa tua di Bali

Anang Hermansyah dan Ashanty berencana menghabiskan masa tuanya di luar Jakarta dan keduanya sudah memikirkan tempat mana yang akan dituju.

Selengkapnya di sini

2. Alyssa Soebandono masih simpan THR pertamanya

Alyssa Soebandono ternyata masih menyimpan THR pertamanya dari kakek dan nenek bertahun-tahun silam.

Selengkapnya di sini

3. Krisdayanti siapkan anggaran hingga puluhan juta untuk baju Lebaran

Krisdayanti mengaku menyiapkan anggaran khusus untuk busana Lebaran, tak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkannya mencapai puluhan juta rupiah.

Selengkapnya di sini

4. Game simulasi BTS World akan hadir 26 Juni 2019

Mobile game BTS World akan hadir ke tengah para pecinta boy group BTS sekaligus kalangan gamers lainnya pada 26 Juni 2019, demikian Netmarble Corp dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Selengkapnya di sini

5. Kominfo pantau media sosial jelang sidang MK

Kementerian Komunikasi dan Informatika terus memantau konten-konten di media sosial menjelang sidang Mahkamah Konstitusi (MK) tentang gugatan hasil pemilihan umum. Tapi, tidak ada konfirmasi mengenai wacana pembatasan media sosial seperti bulan lalu.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019