Penjabat Gubernur Lampung ajak warga membangun daerah

Penjabat Gubernur Lampung ajak warga membangun daerah

Penjabat Gubernur Lampung Boyjenturi dan mantan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menunaikan Shalat Idul Fitri 2019, di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, Rabu (5/6/2019). (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Gubernur Lampung Boytenjuri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkontribusi dan berpartisipasi membangun daerah ini.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun di Bumi 'Sai Bumi Ruwa Jurai' yang kita cintai ini," kata dia, saat sambutan pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri 2019, di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, Rabu.

Selain itu, ia mengajak masyarakat pada momen Idul Fitri ini untuk merapatkan barisan dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Melalui semangat Idul Fitri, lanjut dia, seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif, sehingga pembangunan berjalan lancar sesuai dengan agenda yang telah direncanakan.

"Pada Salat Ied ini hadir mantan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo. Kita berupaya untuk melanjutkan pembangunan yang telah dicanangkan Gubernur periode 2014-2019 itu," ujarnya lagi.

Agenda pembangunan tersebut, menurut dia, sebagai upaya untuk menyejahterakan masyarakat daerah setempat.

Pada Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 di Lapangan Saburai Enggal Bandarlampung itu, dihadiri ribuan jamaah dari berbagai wilayah setempat.

Usai pelaksanaan Shalat Idul Fitri 2019, Penjabat Gubernur Lampung Boytenjuri bersama mantan Gubernur M Ridho Ficardo menggelar open house di Mahan Agung rumah dinas gubernur.

Acara open house dihadiri pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprov Lampung serta Forkopimda setempat.
Pewarta : Agus Wira Sukarta
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019