Jakarta (ANTARA) - Renny Sutiyoso, sosialita yang juga anak Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2002 dan 2002-2007, Sutiyoso, mengenang mendiang Ibu Ani Yudhoyono sebagai sosok yang rendah hati semasa hidupnya.

Melalui Instagram Stories-nya, dia mengungkapkan, Ani selalu bertanya kabar dirinya dan keluarga saat bertemu.

"Ibu sangat humble, setiap ketemu pasti selalu nanya kabar, nanya keluarga atau hal-hal yang lain," tulis dia sembari mengunggah sebuah foto dirinya bersama Ani, dan SBY dalam sebuah kesempatan.

Bagi Renny, Bu Ani yang menjadi saksi pernikahnnya tujuh tahun silam itu, meninggalkan kenangan indah bagi setiap orang. Dia berharap Ibu Negara periode 2004-2014 itu.

Tak hanya Renny, selebritas Happy Salma melalui laman Instagramnya juga memuji kebaikan putri Sarwo Edhie Wibowo.

"Setiap pribadi melukis kisahnya sendiri. Orang-orang terdekatnya selalu bercerita tentangnya. Yang baik-baik saja. Begitulah Engkau akan dikenang..Selamat jalan perempuan cantik.."Kristiani Herrawati" Ibu Ani Yudhoyono Yang terhormat. Terang Jalan Pulang mu ibu," tulis Happy.

Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhir hari ini di Singapura sekitar pukul 11.50 waktu Singapura, setelah menjalani perawatan di sana sekitar tiga bulan karena kanker darah.

Baca juga: Ani Yudhoyono wafat

Baca juga: Ibu Ani meninggal dalam kondisi tidak sadar

 

Baca juga: Presiden Jokowi ajak rakyat Indonesia berdoa untuk Ani Yudhoyono.

Baca juga: Polisi sudah siapkan pengamanan pemakaman Ani Yudhoyono di Kalibata

Baca juga: Menkominfo ucapkan belasungkawa untuk Ani Yudhoyono

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019