BPJS Ketenagakerjaan Maros bagi takjil kepada pengguna jalan

BPJS Ketenagakerjaan Maros bagi takjil kepada pengguna jalan

Pihak BPJS Ketenagakerjaan KCP Maros saat membagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintasi kantornya di Jalan Poros Maros-Makassar, Senin (27/05/2019). (ANTARA/HO/Humas BPJS Ketenagakerjaan/Nur Suhra Wardyah)

Makassar (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis (KCP) Maros, Sulsel turut ambil bagian pada momentum Ramadhan 1440 Hijriah dengan berbagi takjil  kepada pengguna jalan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Maros, Lubis Latif di Maros, Senin, menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut karena pihaknya ingin agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal BPJS Ketenagakerjaan melalui momentum Ramadhan.

Oleh karena itu, pembagian takjil buka puasa diberikan kepada seluruh pengguna jalan yang melintasi Kantor BPJS Ketenagakerjaan KCP Maros yang berada di Jalan Poros Maros-Makassar.

"Untuk pemberian takjil ini, kami bagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang melintas di Jalan Poros Kabupaten Maros," ungkap Lubis Latif.

Momen ini, kata dia, sebagai implementasi dari nilai budaya organisasi berupa value iman di bulan Ramadhan 1440 Hijriah yang sebentar lagi akan berlalu.

Bahkan, menurut Lubis, berbagi takjil merupakan cara BPJS Ketenagakerjaan KCP Maros membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat setempat dan Sulawesi Selatan pada umumnya. Menghadirkan manfaat bukan hanya untuk pekerja, tapi bagi siapa saja.

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Tidak sampai di situ, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud syukur pihak BPJS Ketenagakerjaan KCP Maros kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagi keberkahan kepada warga masyarakat sekitar.
Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019