2019 Yiwu Imported Commodities Fair kembali diselenggarakan

YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- China Yiwu Imported Commodities Fair 2019 resmi diselenggarakan mulai tanggal 23 Mei hingga 26 Mei 2019 di Yiwu International Expo Center di Yiwu City, Tiongkok Timur, ibukota komoditas kecil dunia.

Pameran akbar ini akan menyediakan total 2.012 booth yang tersebar di lima aula, yakni  Asia I, Asia II, Europe, America-Australia-Africa & Cross-border Trade & Zhenjiang-International Sister Cities Exchange, dan Imported Sweets and Wines di atas lahan seluas lebih dari 50.000 meter persegi. Dari total hampir 1.000 eksponen yang berasal dari 85 negara/wilayah, 170 diantaranya berasal dari 40 negara/wilayah di sepanjang jalur 'Sabuk dan Jalan'.

Dalam rangka menggaungkan China International Import Expo (CIIE), event ini menghadirkan satu zona khusus untuk lebih dari 20 perusahaan CIIE, diantaranya adalah Bosch Group (Jerman), Rilastil (Italia), dan Alligga (Kanada).

Selain itu, sebuah area khusus untuk jajaran kota kembar internasional Provinsi Zhejiang juga dihadirkan dan mendatangkan 33 kota dari 22 negara, diantaranya: Distrik Brooklyn, New York; Distrik Smalyavichy, Belarusia; Lauenburg, Jerman; Perfektur Shizuoka, Jepang; Chiang Mai, Thailand; Kota Kinabalu, Malaysia; dan Harare, Zimbabwe untuk memamerkan berbagai komoditas dan kebudayaan mereka di 89 booth.

Pertemuan Biro Eksekutif United Cities and Local Governments Asia Pacific (UCLG ASPAC) akan diselenggarakan serentak. Lebih dari 360 pemimpin bisnis, pejabat pemerintah, dan akademisi dari 79 kota di 41 negara akan saling bertatap muka untuk membahas rencana pembangunan.

Ajang ini pun akan menghadirkan serangkaian side event. Spanyol, sebagai tamu kehormatan, akan menggelar serangkaian event kebudayaan diantaranya adalah konferensi foto nasional, pencicipan minuman anggur dan makanan, Espaa Fantstica, dll. Event lainnya meliputi pertunjukan seni, pameran kuliner, dan Best Series Awarding Ceremony.

Untuk memfasilitasi para pembeli profesional dan untuk semakin mempromosikan ajang ini, serangkaian pertemuan akan digelar, diantaranya adalah 2019 China Import E-commerce Supply Chain Summit, 2019 China Retail Imported Commodities Purchase (Yiwu) Summit, dan sejumlah konferensi peluncuran produk baru di luar negeri.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190522005918/en/

Kontak
Betty Zhong
584733071@qq.com

Sumber: China Yiwu Imported Commodities Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019