Riset CEO RepTrak® dari Reputation Institute yang kedua ini menyatakan bahwa memiliki sikap yang bertanggungjawab, etika yang baik, dan peduli terhadap permasalahan sosial menjadi faktor kunci membangun reputasi seorang CEO

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc., merek kecantikan global, hari ini mengumumkan bahwa Chairman dan CEO David Holl dinobatkan sebagai satu dari 10 CEO paling terkemuka di dunia menurut CEO RepTrak 2019 yang diselenggarakan oleh Reputation Institute. Reputation Institute, penyedia layanan pengukuran reputasi dunia, mengukur tingkat reputasi lebih dari 140 CEO di seluruh dunia dan mengkaji lebih dari 230.000 nilai individu. Studi ini dilaksanakan pada bulan Januari dan Februari 2019.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190522005604/en/

"Kepemimpinan dan keahlian operasional David sejak ditunjuk sebagai CEO pada 2006 telah berkonttribusi besar terhadap kesuksesan Mary Kay," ujar Richard R. Rogers, putra dari Mary Kay Ash, Co-founder dan Executive Chairman. "Mary Kay adalah sebuah merek yang lahir untuk sebuah tujuan, dan komitmen solid David terhadap nilai-nilai fundamental kami telah menjadikannya sebagai CEO dan pemimpin yang luar biasa."

Menurut CEO Reputation Institute Kylie Wright-Ford, memiliki sikap yang bertanggungjawab, etika yang baik, dan peduli terhadap permasalahan sosial merupakan faktor-faktor kunci dari terbangunnya reputasi seorang CEO. Pada kenyataanya, menurut temuan Reputation Institute, reputasi seorang CEO cenderung diukur dari etikanya, bukan dari pertumbuhan bisnis perusahaannya. Dengan demikian, persepsi CEO dan perusahaan yang mereka pimpin sangat terkait satu sama lain.

Berikut adalah daftar 10 CEO global terbaik menurut 2019 CEO RepTrak dari Reputation Institute (secara alfabetikal):

- Ben van Beurden, Shell (OTCMKTS: RYDAF)
- Niels B. Christiansen, LEGO Group
- Michael Dell, Dell
- Emmanuel Faber, Danone S.A. (OTCMKTS: DANOY)
- Fabrizio Freda, The Estée Lauder Companies (NYSE: EL)
- Shuntaro Furukawa, Nintendo Co., Ltd. (OTCMKTS: NTDOY)
- Ralph Hamers, ING Group (NYSE: ING)
- David Holl, Mary Kay Inc.
- Christopher J. Nassetta, Hilton Worldwide Holdings Inc. (NYSE: HLT)
- Carsten Spohr, Deutsche Lufthansa AG (OTCMKTS: DLAKF)

Selain itu, baru-baru ini, Mary Kay juga berhasil masuk ke dalam daftar America’s Best Employers for Diversity dan America’s Best Midsize Employers oleh Forbes.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor dan inovator, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun lalu dengan tiga tujuan: menawarkan kesempatan menarik bagi kaum wanita, menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, dan membuat dunia ini lebih baik lagi. Mimpi tersebut telah berkembang menjadi sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar yang didukung anggota pemasar di hampir 40 negara. Mary Kay berkomitmen untuk meneliti sains di belakang kecantikan dan untuk memproduksi bebragai produk perawatan kulit, kosmetika warna, dan suplemen kesehatan yang inovatif. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan ini telah menyumbangkan donasi sebesar lebih dari 78 juta dolar kepada badan riset dan kekerasan dalam rumah tangga. Visi awal Mary Kay Ash terus bersinar - satu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190522005604/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019