Jakarta (ANTARA) - Semakin pesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi dan logistik membuat Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI)  percaya diri untuk memperkenalkan kendaraan niaga dan pickup terbarunya.

Dalam kesempatan media gathering, TMDI memperkenalkan tujuh varian kendaraan di segmen niaga dan pickup  antara lain, Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014458133 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan, dengan hadirnya ketujuh varian baru, maka diharapkan Tata dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia.

"Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran tujuh produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia,” ujar Biswadev dalam acara Media Gathering di Pondok Indah, Jakarta, Rabu.

Kehadiran ketujuh varian terbaru ini semakin memperkuat posisi Tata Motors dalam segmen truk medium heavy duty untuk industri tambang, logistik serta konstruksi.

Tidak hanya itu, Tata Motors juga memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh indonesia.

Baca juga: Tata Motors tambah model listrik, dari Altroz hingga Tigor

Baca juga: Tata Motors capai penjualan 1 juta unit, kalahkan dua perusahaan China

Baca juga: Tata Motors segarkan tampilan SUV Hexa
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019