Kami apresiasi Kantor Cabang Banjarmasin yang bisa berbuat untuk warga sekitar dan mereka membutuhkan dan selalu terjalin hubungan yang baik dengan mitra kerja,
Banjarmasin (ANTARA) - Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan sekaligus momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan armada pelayaran nasional PT Dharma Lautan Utama (DLU) Kantor Cabang Banjarmasin yang berbagi untuk anak yatim yang dirangkai acara buka puasa bersama.

"Ini kegiatan rutin kami saat Ramadhan untuk mempererat tali silaturrahmi dengan mitra usaha dan kerja sekaligus berbagi kepada anak yatim," terang Kepala Cabang PT Dharma Lautan Utama Banjarmasin Anton Wahyudi di Banjarmasin, Selasa.

Bertempat di Queen City Convention Hall, sejumlah mitra usaha DLU serta puluhan anak yatim hadir memenuhi undangan manajemen.

Acara semakin istimewa dengan hadirnya Manajer Usaha DLU Pusat Gede Mahartha yang turut menyapa dan memberikan tali asih kepada anak yatim.

"Kami apresiasi Kantor Cabang Banjarmasin yang bisa berbuat untuk warga sekitar dan mereka membutuhkan dan selalu terjalin hubungan yang baik dengan mitra kerja," tambah Gede Mahartha.

Ada 25 anak dari Lembaga Amil Zakat Rumah Yatim Ar Rahman Indonesia Cabang Banjarmasin yang diundang hadir.

Anak-anak yang tak punya orangtua itupun nampak senang mendapat rezeki dari manajemen DLU. Seperti yang diungkapkan Sintia (10). Siswi kelas 5 di Yayasan Pendidikan Islam Madrasah Ibtidaiyah Nuruddin II Pelambuan Banjarmasin itu mengucap bersyukur tak terhingga.

Sementara pengasuh Lembaga Amil Zakat Rumah Yatim Ar Rahman Indonesia Cabang Banjarmasin
Riki Setiawan menyampaikan terima kasih atas kepedulian DLU yang rutin setiap tahun mengundang mereka dalam acara berbuka puasa.

"Mudah-mudahan Allah SWT melipatgandakan pahala dan tambahan rezeki kepada DLU yang sudah peduli terhadap anak yatim," ucapnya.

Pewarta: Firman
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019