Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin perihal gaya hidup, dari cara mencegah dehidrasi saat puasa selain air putih, aplikasi menarik untuk ngabuburit hingga waktu terbaik minum kopi saat Ramadhan.

1. Cegah dehidrasi saat puasa tak melulu dari konsumsi air putih
Asupan cairan yang mencukupi kebutuhan tubuh menjadi kunci agar Anda tak dehidrasi saat berpuasa. Namun, asupan cairan ini tak melulu berasal dari air putih.

Selengkapnya di sini.

2. Putri Ayudya kepincut tema yang diangkat film "Down Swan"
Tidak banyak film Indonesia yang mengangkat tema disabilitas, itulah yang menjadi magnet film "Down Swan" bagi aktris Putri Ayudya.

Selengkapnya di sini.

3. 10 aplikasi untuk temani ngabuburit Ramadhan
Menunggu waktu berbuka puasa paling menyenangkan jika diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, pengguna bisa memakai ponsel untuk melakukan sejumlah kegiatan jelang berbuka.

Selengkapnya di sini.

4. Warganet habiskan Rp1,2 juta belanja online saat Ramadhan
Riset dari agregator e-commerce ShopBack menunjukkan rata-rata warganet menghabiskan Rp1,2 juta untuk berbelanja online selama bulan Ramadhan, berdasarkan data ShopBack dari Ramadhan pada 2018.

Selengkapnya di sini.

5. Waktu terbaik dan aman minum kopi saat Ramadhan
Mereka yang terbiasa meminum kopi biasanya tak ingin melewatkan minuman berkafein itu saat Ramadhan. Namun, ahli gizi mengingatkan, konsumsi kopi tidak bisa di sembarang waktu karena bisa berdampak buruk ketika Anda berpuasa.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019