Jakarta (ANTARA) - Duo Endah n Rhesa bersiap membawakan pertunjukan istimewa untuk penampilan perdana di festival We The Fest yang akan berlangsung pada 19-21 Juli 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

"Kami lagi menggodok bagaimana nanti performance di We The Fest, sambil menggodok pembuatan album," kata Endah di konferensi pers, Jakarta, Kamis.

Pasangan suami istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya itu saat ini sedang mempersiapkan album baru mereka.

Bukan cuma Endah n Rhesa yang akan tampil perdana di festival tersebut, RAN juga bersiap mempersembahkan pertunjukan tak terlupakan.

"Akan serba spesial di We The Fest," tutur Nino RAN. Grup musik itu berencana merilis lagu baru dalam waktu dekat, sehingga penampilan di We The Fest akan jadi ajang pertama memperdengarkan karya teranyar di panggung besar.

RAN tidak menutup kemungkinan akan ada kolaborasi dengan musisi lain di We The Fest, bahkan ada juga rencana kolaborasi dengan seniman lain.

Baca juga: BMW i8 sentuhan seniman ultraviolet ini terlihat menyala dalam gelap

Grup musik Fourtwnty pun berencana menghadirkan pertunjukan dengan konsep yang berbeda. Selain jadi penampil di festival itu, Ari Lesmana dari Fourtwnty juga mengemukakan proyek terbaru dari grup musik tersebut.

"Kami akan merilis mini album baru," ujar Ari, menambahkan grupnya juga sedang menggarap lagu pertama berbahasa Inggris yang bakal jadi soundtrack film.

Hingga saat ini ada 19 musisi internasional yang diumumkan bakal tampil, meliputi Troye Sivan, Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean hingga San Holo.

Sementara musisi Tanah Air yang meramaikan panggung meliputi Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Tulus, Eva Celia, Barasuara, .Feast, Elephant Kind, Kunto Aji, The Adams, Dekat dan Nadin Amizah.

Selain musik, festival ini akan diramaikan oleh area Art Village, area penayangan film pendek, area kuliner serta area games.

"Festival experience di We The Fest 2019 akan mencakup banyak elemen, mulai dari musik, seni, film, fashion dan makanan yang merupakan kolaborasi kami dengan berbagai brand, organisasi dan komunitas," kata Sarah Deshita, brand manager Ismaya Live.

Baca juga: Festival musik paling keren sepanjang 2018

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019