Semarang (ANTARA) - Politikus Partai Nasdem Anggiasari Puji Aryatie menyatakan siap terpilih sebagai anggota DPR dalam Pemilu 17 April 2019 tanpa politik uang.

"Saya dan relawan akan berjuang semaksimal mungkin tanpa politik uang," kata Anggiasari ketika dihubungi di Semarang, Kamis.

Menurut dia, relawan yang berkampanye untuknya menyampaikan kepada masyarakat untuk mencari rekam jejak dirinya sebanyak mungkin.

Rekam jejak calon legislator dari daerah pemilihan Yogyakarta itu bisa diperoleh dari berbagai lembaga yang sudah pernah bekerja sama dengannya dalam memperjuangkan hak-hak para penyandang disabilitas.

"Dengan rekam jejak yang jelas dan kepercayaan, politik bisa dilakukan tanpa uang," katanya.

Jika nantinya memperoleh amanah untuk menjadi anggota DPR, Anggiasari siap memperjuangkan pendidikan inklusi dan pekerjaan layak bagi penyandang disabilitas.

Sementara jika dirinya kalah dalam pemilu legislatif oleh caleg yang menggunakan politik uang, ia menegaskan tetap berbesar hati.

"Saya tetap bangga karena pemilih saya memilih dengan hati nurani, jauh lebih berharga dibanding kemenangan dengan politik uang," katanya.

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019