Addie MS: Konser Putih Bersatu berkonsep ketulusan

Addie MS: Konser Putih Bersatu berkonsep ketulusan

Addie MS menjelaskan konsep Konser Putih Bersatu pada konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019) (Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Konduktor dan Music Director di Twilite Orchestra Addie MS mengatakan Konser Putih Bersatu yang merupakan pagelaran konser musik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang berlangsung pada Sabtu (13/4) mendatang berkonsep ketulusan.

"Kata putih pada judul konser ini mengarah pada keidentikan warna tersebut dengan makna 'bersih' dan 'tulus'," jelas Addie pada konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin.

Menurut Addie, kata 'tulus' menjadi konsep utama dalam tajuk konser tersebut.

"Selain menunjukkan bahwa Pak Jokowi tulus dalam bekerja, kata 'tulus' di sini juga menggambarkan kami yang terlibat dalam konser juga tulus dalam mendukung beliau melanjutkan pemerintahannya," ungkap ayah Kevin Aprilio ini.

Di sisi lain, Addie mengungkapkan bahwa warna putih sudah menjadi trade mark atau ciri khas dari calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

"Menurut saya, baju kerja Pak Jokowi yang putih itu sudah menjadi kekhasan beliau, ya. Dan Pak Jokowi sendiri juga sudah mengampanyekan kepada masyarakat untuk memilih yang berbaju putih," kata dia.

Konser Putih Bersatu yang merupakan penutupan kampanye terbuka calon presiden Jokowi dijadwalkan pada Sabtu mendatang akan dimeriahkan oleh ratusan hingga ribuan seniman, artis, dan komunitas ini terbuka untuk umum dan gratis.

Baca juga: Ratusan seniman siap meriahkan Konser Putih Bersatu

Baca juga: Addie MS - Lea Simanjuntak bawa nuansa Broadway ke Java Jazz

Baca juga: Addie MS ingin gelar konser tribut untuk Queen
Pewarta : Dea N. Zhafira, Joko Susilo
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019