AMSTERDAM--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Tommy Hilfiger, brand milik PVH Corp. [NYSE: PVH], dengan bangga mengumumkan kalau pendaftaran untuk Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge tahun kedua sekarang dibuka. Program global ini bertujuan untuk mendukung wirausaha rintisan dan meningkatkan perusahaan yang mengembangkan solusi yang mempromosikan perubahan yang inklusif dan positif dalam fashion. Setelah menuai kesuksesan pada tahun pertama, perusahaan tersebut terus berupaya mengidentifikasi berbagai peluang yang mendukung kemajuan industri fashion.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190321005068/en/

“Tahap pertama dari inisiatif global ini merupakan perjalanan inspiratif yang menyoroti ide-ide luar biasa yang bisa mengubah kehidupan orang melalui lanskap fashion yang lebih positif dan inklusif,” kata Tommy Hilfiger. “Melalui Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge, kami terus membimbing dan mendukung wirausahawan sosial yang mengatasi isu-isu yang amat mereka yakini dengan segenap hati. Ini merayakan semangat kewirausahaan dan optimisme yang menentukan di bagian terpenting brand kami.”

Perusahaan yang ingin ikut serta diminta mengirimkan proposal proyek yang berfokus pada fashion inklusif. Selama proses multi tahap empat bulan, pemohon akan dipersempit menjadi enam finalis yang akan diminta mengembangkan rencana proyek mereka dengan dukungan tim ahli materi subyek Tommy Hilfiger yang berdedikasi di Campus of the Future di Amsterdam, Belanda. Mereka akan meluncurkan konsep final pada Acara Final Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge global awal tahun 2020, di mana panel juri prestisius akan memberikan hadiah tunai senilai 150.000 Euro di antara dua pemenang untuk mendukung usaha mereka. Para pemenangnya juga akan dibimbing selama setahun oleh ahli Tommy Hilfiger di seantero dunia dan juga ahli INSEAD, di samping mendapat tempat di INSEAD Social Entrepreneurship Program (ISEP). Tambahan 10.000 Euro akan diberikan kepada finalis yang memenangkan “Audience Favorite Vote”.

Acara Final Challenge pertama digelar pada Januari 2019, dengan Panel Juri selebriti ahli di antaranya Tommy Hilfiger; model dan aktivis, Arizona Muse; CEO, Tommy Hilfiger Global and PVH Europe, Daniel Grieder; CFO dan COO, Tommy Hilfiger Global and PVH Europe, Martijn Hagman; Founding Partner, Social Impact Venture, Willemijn Verloop; Full Professor dan Chair of Social Entrepreneurship di Católica-Lisbon dan Profesor tamu di INSEAD, Filipe Santos; dan Managing Director, Fashion for Good, Katrin Ley. Hadiah tunai senilai 210.000 Euro diberikan oleh Panel Juri di antara ketiga pemenangnya, termasuk Selina Wamucii, doctHERs dan Auf Augenhoehe.

Misi Tommy Hilfiger adalah menjadi salah satu perusahaan perancang pakaian terkemuka melalui caranya menciptakan produk, mengelola operasi, serta terhubung dengan komunitas dan pemangku kepentingannya. Untuk informasi selengkapnya tentang evolusi berkelanjutan Tommy Hilfiger, silakan klik: http://global.tommy.com/int/en/about/corporate-responsibility/16

Pendaftaran untuk mengikuti event ini dibuka mulai tanggal 21 Maret 2019 hingga 12 Mei 2019 dan pemohon bisa mengklik tautan ini.

Informasi selengkapnya tentang Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge, termasuk cara mendaftar, tersedia di sini: http://global.tommy.com/int/en/about/corporate-responsibility/16

Sahabat dan pengikut brand ini diajak untuk ikut mengobrol di media sosial menggunakan tagar #TommyHilfiger, #FashionFrontierChallenge, #MakeNewPossible dan @TommyHilfiger.

Tentang Tommy Hilfiger

Dengan portfolio brand seperti TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, Tommy Hilfiger merupakan salah satu kelompok perancang pakaian paling terkenal di dunia. Fokusnya adalah mendesain dan memasarkan produk pakaian pria, wanita, anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk gaun tidur, pakaian tidur, dan loungewear), alas kaki dan aksesoris berkualitas tinggi. Melalui berbagai lisensi pilihan, Tommy Hilfiger menawarkan produk-produk pelengkap gaya hidup seperti kacamata, jam tangan, wewangian, pakaian renang, kaus kaki, barang-barang berbahan kulit, peralatan rumah tangga dan koper. Lini produk TOMMY JEANS meliputi pakaian berbahan jeans dan alas kaki untuk pria dan wanita, aksesoris, dan wewangian. Produk merchandise di bawah naungan TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS tersedia untuk konsumen di seluruh dunia melalui jaringan luas gerai TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, pusat perbelanjaan, peritel online terpilih, dan di tommy.com.

Tentang PVH Corp.

Dengan sejarah yang dirunut lebih dari 135 tahun lalu, PVH berhasil mengembangkan banyak brand dan bisnis yang didukung kekayaan warisan Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 36.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan pendapatan tahunan hampir 9 miliar dolar AS. Brand-brand ikonik kami meliputi CALVIN KLEIN, TOMMY HILFIGER, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner`s, Olga dan Geoffrey Beene, dan merek pakaian dalam digital-centric True & Co. serta memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan internasional lainnya.

*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia selamanya dari Speedo International Limited.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190321005068/en/

Kontak

Kontak Tommy Hilfiger
Baptiste Blanc
Sr. Director, Global Communications
E-mail: Baptiste.Blanc@tommy.com
Tel: +31 62904 2334

Sumber: Tommy Hilfiger

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019