LUXEMBOURG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OnMiners S.A (http://www.onminers.com) kian memantapkan dirinya sebagai pengubah arah permainan di pasar mata uang digital (cryptocurrency) global yang berkembang pesat. Baru-baru ini, perusahaan tersebut memperkenalkan tiga rig penambangan cryptocurrency, yang masing-masing menawarkan hash rate yang belum pernah ada dalam industri. Ketiga produk dari OnMiners ini bisa digunakan untuk menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Monero, Dash, dan Zcash. Pelanggan awal perusahaan tersebut sudah mulai menghasilkan laba dalam waktu kurang dari sebulan.

On2U: 140 TH/s, 38 GH/s, dan 5 GH/s masing-masing untuk Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum.

On4U: 270 TH/s, 75 GH/s, dan 9 GH/s masing-masing untuk Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum.

OnTower: 1620TH/s, 450 GH/s, dan 54 GH/s masing-masing untuk Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum.

Hash rate berdampak signifikan terhadap profitabilitas penambangan crypto, proses yang di antaranya menemukan blok melalui komputasi yang kompleks. Ia bisa didefinisikan sebagai kecepatan di mana mesin penambangan tertentu beroperasi. Hash rate yang lebih tinggi amat menguntungkan karena meningkatkan potensi keuntungan bagi penambang.

Ketiga rig penambangan dari OnMiners ini didesain dengan tujuan agar menciptakan situasi yang sama-sama menguntungkan bagi pemula maupun penambang berpengalaman yang ingin memaksimalkan laba mereka. Tugas ini telah dirampungkan dengan memberikan kekuatan hash rate yang lebih tinggi ketimbang mesin lain yang ada di pasar saat ini.

Guna memaksimalkan potensi penghasilan laba pelanggan mereka, OnMiners juga sudah memanfaatkan teknologi chip endotermik eksklusif mereka. Teknologi ini memungkinkan semua produk mereka menyerap panas dari lingkungan alih-alih melepaskannya, sehingga mengurangi biaya energi listrik penggunanya.

OnMiners adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan perangkat keras penambangan crypto dengan sifat-sifat endotermik. Rig penambangan dari OnMiners memiliki sistem pendinginan udara yang senyap, dan bisa digunakan dengan soket universal 110v-240v yang umum tersedia. Pengguna bisa mulai menambang segera karena semua produk sudah dipra-konfigurasikan.

Tentang: OnMiners didirikan oleh sekelompok investor yang berinvestasi dalam Endothermic Multi Algorithm CHIP generasi baru. Tujuan mereka adalah memberikan penambang cryptocurrency yang kuat, namun lebih hemat listrik. Dengan memanfaatkan teknologi chip endotermik, OnMiners menawarkan berbagai rig penambangan yang lebih mudah dipasang, melepaskan lebih sedikit panas ketimbang rig lainnya, dan menghemat biaya listrik penggunanya.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190319005923/en/

Kontak
Lucie Weber
Lucie@onminers.com
+352 27 86 12 84

Sumber: OnMiners S.A

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019