Kemarin, kuasa hukum Vanessa Angel mundur hingga hoax ustaz Arifin Ilham meninggal

Kemarin, kuasa hukum Vanessa Angel mundur hingga hoax ustaz Arifin Ilham meninggal

Pengacara artis Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin (kanan) saat menggelar jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin 7/1/2018 (ANTARA News/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA News) - Kuasa hukum Vanessa Angel mundur, kondisi terkini Vanessa hingga hoax mengenai ustaz Arifin Ilham menjadi sebagian berita pada Selasa (8/1). 

1. Kuasa hukum Vanessa Angel mundur

Jakarta (ANTARA News) - Kabar mengejutkan datang dari Zakir Rasyidin yang mengumumkan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum artis Vanessa Angel mulai hari Selasa (8/1).

Dalam mengawal kasus yang menimpa Vanessa Angel, Zakir merasa kliennya tersebut hanya ingin pembenaran bukan justru mengungkapkan kebenaran perihal kasus prostitusi online yang tengah ditangani. Dia pun merasa apa yang diterimanya ini bertentangan dengan nuraninya sebagai pengacara.

Selengkapnya di sini

2. Erwin Gutawa gelar konser penghormatan untuk tiga komposer wanita

Jakarta (ANTARA News) - Erwin Gutawa kembali menggelar konser musik bertajuk "Konser Salute" yang bertujuan untuk mengapresiasi musisi Indonesia. Kali ini, "Konser Salute" memberikan apresiasi bagi tiga komposer wanita Indonesia, yaitu Melly Goeslaw, Dee Lestari, dan Dewiq.

"Ini bukan pertama kali bagi saya bikin "Konser Salute". Kali ini dengan tim kreatif dari saya, kita temukan tiga orang wanita hebat, tiga pencipta lagu hebat dan punya persamaan banyak. Mereka tiga orang ini mengawali karir di era sama," kata Erwin Gutawa dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

3. Vanessa Angel sakit

Jakarta (ANTARA News) - Gencarnya pemberitaan dan berkembangnya asumsi publik mengenai kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel rupanya berdampak langsung terhadap kesehatan sang artis.

Kondisi Vanessa Angel dikabarkan tengah sakit karena kelelahan dan tekanan yang diterimanya atas kasus prostitusi online yang menjeratnya tersebut.

Selengkapnya di sini

4. Gita Gutawa jajal pengalaman di belakang panggung

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Gita Gutawa menjajal pengalaman baru berperan  di belakang panggung, dengan menjadi Creative Producer untuk pagelaran konser "Salute to 3 Females Songwriter : Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari" yang diaransemen sang ayah, Erwin Gutawa.

"Jadi sebenernya sih intinya ini kesempatan yang bagus banget sih. Emang belakangan lagi sering di belakang layar juga," ucap Gita Gutawa saat ditemui dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

5. Kabar ustad Arifin Ilham meninggal hoax

Jakarta (ANTARA News) - Belakangan ini beredar melalui media sosial termasuk aplikasi pesan instan, Whatsapp yang menyebut ustad Arifin Ilham meninggal dunia. Putra Arifin, Muhammad Alvin Faiz menyebut kabar itu hoax. 

Melalui laman instagramnya, Alvin mengonfirmasi hoax itu. Dia juga mengunggah video saat sang ayah dijenguk Teuku Wisnu dan rekan-rekannya pada Senin (7/1) malam. 

Selengkapnya di sini

 
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019