Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo seperti bisa selalu nge-vlog setiap kunjungan kerja dan saat ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tertangkap kamera seorang santri mendoakan Jokowi kembali memimpin Indonesia.

Dalam akun @jokowi, Rabu, Presiden nge-vlog bersama santri dengan judul "Di Tengah Masyarakat Jombang Ramah" terekam seorang santri berdoa sambil meneteskan air matanya.

Santri tersebut mendoakan Jokowi kembali memimpin Indonesia dan sambil membacakan shalawat "Allahuma sholli ala Muhammad".

Berdasarkan pantauan Antara, atas unggahan Jokowi ini mendapat respon warganet sebanyak 1,990 "Retweets" (meneruskan cuitan) dan 8,172 "Likes".

Beberapa komentar warganet antara lain dari @suntflower "Ya Allah aku denger bapak yang berdoa sambil nangis itu jadi ikutan netesin air mata, setulus itu rakyat mendoakan pemimpinnya".

Hal yang sama juga dicuit oleh Untung dalam akunnya @Untungsangat: "pemimpin yang slalu dekat dengan rakyatnya salam jempol pak @jokowi" .


 

Baca juga: Jokowi tak mau bagikan sepeda di Pesantren Darul 'Ulum Jombang
Baca juga: Presiden berterima kasih pada Gus Solah saat resmikan Museum Islam Indonesia
Baca juga: Presiden tegaskan bank wakaf mikro untuk kembangkan ekonomi umat

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018