#HWSHARE galang dana untuk penderita kanker payudara

#HWSHARE galang dana untuk penderita kanker payudara

Penggalangan dana untuk penderta kanker payudara yang diafakan World Indonesia bersama Plaza Indonesia, di Jakarta, Senin (17/12/2018). (ANTARA News/Ani Apriliani)

Jakarta (ANTARA News) - Her World Indonesia bersama Plaza Indonesia mengadakan progam penggalangan dana untuk penderita kanker payudara dengan mengandeng sepuluh restoran yang menyediakan menu spesial. 

Penggalangan dana bertajuk "Breast Cancer Awareness Month" ini merupakan bentuk kepedulian terhadap penderita kanker payudara, yang hasilnya nanti akan  disumbangkan kepada Yayasan LovePink.

"Selain kita bisa menikmati menu andalan dari tiap restoran, juga dapat berbagi kepedulian lewat Breast Cancer Awareness kepada keluarga, sahabat, relasi dan lebih banyak masyarakat sekitar," ujar Shantica Warman selaku editor in Chief Her World Indonesia, di Jakarta, Senin.

Tahun ini kolaborasi Her World Indonesia dan Plaza baru merupakan pertama kalinya dengan mengusung tema #HWSHARES yang sekaligus memperkenalkan logo baru majalah Her World.

"Di tahun ini terasa lebih spesial karena kami bisa kolaborasi bersama Her World Indonesia dan didukung penuh oleh partisipasi dari beberapa outlet F&B yang berpatisipasi," kata Zamri Mamat General Manajer Marketing Plaza Indonesia.

Menurut Shantica, dengan adanya agenda ini diharapkan bisa lebih,  khususnya perempuan di seluruh Nusantara, yang peduli terhadap  penderita kanker payudara.

"Tanpa dukungan dari teman-teman tentunya kami tidak bisa melakukan tindakan ini," kata Shanti Persada, Founder LovePink.

Baca juga: Tingkatkan kesadaran deteksi dini kanker payudara
Pewarta : Ani Apriliani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018