Banjir Luapan Sungai Batanghari Meluas

  • Sabtu, 15 Desember 2018 12:45 WIB

Pelajar menerobos genangan banjir luapan Sungai Batanghari di Legok, Telanaipura, Jambi, Sabtu (15/12/2018). Titik genangan banjir luapan Sungai Batanghari di kota itu telah meluas hingga ke tiga kecamatan meliputi Pelayangan, Danau Teluk, dan Telanaipura, sementara ketinggian debit air dalam beberapa hari ke depan diprediksi terus meningkat seiring masih tingginya intensitas hujan di daerah hulu. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.


Warga menggunakan perahu untuk beraktivitas saat banjir luapan Sungai Batanghari menggenangi kawasan Legok, Telanaipura, Jambi, Sabtu (15/12/2018). Titik genangan banjir luapan Sungai Batanghari di kota itu telah meluas hingga ke tiga kecamatan meliputi Pelayangan, Danau Teluk, dan Telanaipura, sementara ketinggian debit air dalam beberapa hari ke depan diprediksi terus meningkat seiring masih tingginya intensitas hujan di daerah hulu. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.


BANJIR JAMBI MELUAS

BANJIR JAMBI MELUAS

Orang tua murid menjemput anaknya menggunakan perahu dari sekolah yang tergenang banjir luapan Sungai Batanghari di Legok, Telanaipura, Jambi, Sabtu (15/12/2018). Titik genangan banjir luapan Sungai Batanghari di kota itu telah meluas hingga ke tiga kecamatan meliputi Pelayangan, Danau Teluk, dan Telanaipura, sementara ketinggian debit air dalam beberapa hari ke depan diprediksi terus meningkat seiring masih tingginya intensitas hujan di daerah hulu. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.


BANJIR JAMBI MELUAS

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait