Yiwu Fair ke-24 siap digelar

Pameran yang lebih "terstandarisasi" dan akan memimpin tren konsumsi lintas batas

YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sebagai salah satu dari ketiga pameran komoditas ekspor yang diinisiasikan oleh Kementerian Perdagangan Tiongkok, China Yiwu International Commodities (Standardization) Fair ("Yiwu Fair") ke-24, akan digelar di Yiwu, Provinsi Zhejiang pada 21-25 Oktober 2018. Yiwu Fair juga merupakan pameran kebutuhan sehari-hari terbesar dan paling berpengaruh di Tiongkok. Tahun ini, pameran tersebut menghadirkan lebih dari 4.000 booth serta akan menampilkan standarisasi dan perdagangan lintas batas, dengan jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 200.000 orang.

Guna mempromosikan pertukaran dan kerja sama di bidang standarisasi internasional, serta memamerkan pencapaian strategi standarisasi Tiongkok, Yiwu Fair 2018 akan menghadirkan produk buatan, brand, dan standar Tiongkok.

Tahun lalu, Yiwu Fair menggelar pameran standarisasi pertama, yang mengumpulkan 47 institusi standarisasi di antaranya China National Institute of Standardization, Information Center of Standardization Administration, American Society for Testing and Materials (ASTM), dan Underwriters Laboratories (UL). Sebanyak 947 kesepakatan kerja sama standarisasi diteken dan transaksi senilai hampir 3 juta dolar AS terlaksana pada event tersebut.

Yiwu telah menjadi platform bersama yang penting bagi barang-barang Tiongkok untuk merambah seluruh dunia dan barang-barang internasional untuk masuk ke pasar Tiongkok. Yiwu ingin memanfaatkan sepenuhnya keuntungannya dalam logistik, sumber pasokan, serta mengembangkan sistem pasar komoditas kecil dan jaringan perdagangan global, guna mengembangkan e-commerce lintas batas dan meningkatkan citra brand kota tersebut, dengan berupaya membangun dirinya menjadi titik tumpu strategis inisiatif "One Belt, One Road." Saat ini, Yiwu memiliki 255.000 akun e-commerce di berbagai platform, di mana akun e-commerce lintas batas melampaui 110.000, dengan volume transaksi mencapai 15% dari total nasional. Di Tiongkok, Yiwu hanya bersaing dengan Shenzhen dalam hal kepadatan e-commerce lintas batas.

Area pameran khusus untuk layanan e-commerce dan perdagangan akan dihadirkan pada pameran ini yang meliputi e-commerce lintas batas, industri jasa e-commerce, Internet seluler, dan pedagang jasa.

Yiwu Fair akan memanfaatkan sepenuhnya sumber daya kota itu dan pasar guna menciptakan platform yang mengintegrasikan perdagangan dalam negeri, perdagangan lintas batas dan promosi media.

Untuk informasi selengkapnya, silakan klik: http://en.yiwufair.com/

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181011006033/en/

Kontak
Yiwu Fair
Joshua Zhong, 0086-579-85415525

Sumber: Yiwu Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018