Promosi produk hunian ini dilakukan agar pengunjung tertarik untuk membeli unit hunian yang kami punya
Jakarta (ANTARA News) - PD Sarana Jaya mempromosikan empat hunian di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) melalui kegiatan pameran properti di gedung Bank Indonesia, Jakarta pada 3 hingga 7 September pukul 08.30-16.00 WIB.

"Promosi produk hunian ini dilakukan agar pengunjung tertarik untuk membeli unit hunian yang kami punya," kata Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya Yoory C Pinontoan di Jakarta, Jumat.

Pada agenda itu, PD Sarana Jaya menampilkan Sarana Square, Grand ZamZam Apartemen, Apartemen Anami, dan juga Pondok Kelapa Town Square (POKETS Mall).

Yorry menjelaskan salah satu hunian terbaik di kawasan strategis yakni apartemen Grand Zamzam di Kota Depok. Apartemen ini mengusung konsep berbasis Islami.

Baca juga: Jakarta dan Tangerang lokasi hunian favorit

"Ini menjadi konsep pertama kami dalam menghadirkan infrastruktur Islami, seperti mesjid megah yang akan menjadi ikon Kota Depok. Lengkap dengan kebutuhan penghuninya seperti makanan halal, produk halal, gaya hidup halal, hingga kebutuhan sekolah islami," katanya.

Selain itu, PD Sarana Jaya mengenalkan hunian modern di kawasan strategis Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Kedua hunian yakni Pejaten Park Residence dan Wang Residence.

"Pejaten Park Residence memiliki total 428 hunian dengan konsep modern dan apik, sedangkan Wang Residence memiliki 216 hunian di kawasan Kebon Jeruk," kata Yorry.

Dia mengatakan tidak hanya memiliki bangunan hunian di kawasan strategis. PD Sarana Jaya juga membangun pusat perbelanjaan di Kawasan Pondok Kelapa.

Pada kawasan Pondok Kelapa di Jakarta Timur, PD Sarana Jaya memiliki pusat perbelanjaan mikro di POKETS Mall di Pondok Kelapa Duren Sawit.

Baca juga: 50 persen penduduk Jakarta tak punya rumah hunian
 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018