Jakarta (ANTARA News) -  Kepala Badan Diklat (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi, membawa api obor Asian Games 2018 dari Jalan RM Harsono menuju Taman Marga Satwa Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu.
     
Sebelumnya rombongan pembawa api obor tersebut tiba di depan Kantor Badiklat Kejaksaan RI yang kemudian pembawa api obor beralih mengarah ke area Kebun Binatang Ragunan.
     
Pembawa obor Asian Games tersebut bergantian antara Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi dengan Walikota Jakarta Selatan.
     
Sementara itu, puluhan dan  ratusan peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kejaksaan RI,  Diklat Pelatihan Dasar dan Diklat Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) angkatan 75  berkumpul di Jalan Raya RM Harsono  untuk menyambut kedatangan obor Asian Games 2018. 
     
Setia Untung Arimuladi menyatakan keterlibatan peserta diklat dan para pegawai Badiklat untuk memberikan dukungan agar atlet Indonesia sukses dalam hajat olahraga kawasan Asia tersebut.
   
"Kita berikan doa untuk kemenanganan gemilang dan tunjukan bahwa putra Indonesia yang terbaik untuk Asian Games 2018,” katanya.
     
Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta Selatan melalui 21 pos perlintasan. Pos pertama berada di Jalan Pertanian III, kemudian berturut-turut pos perlintasan berada di Jalan Ragunan Raya.

 

Pewarta: Riza Fahriza
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018