Bandung (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menyebut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) adalah pilihan terbaik untuk Jawa Barat.

"Saya mengajak seluruh kader PPP di Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Rindu karena pasangan ini adalah pilihan terbaik warga Jawa Barat untuk mewujudkan Jabar Juara yang baldatun toyyibatun wa rabbun gofur," kata Romi di Kota Bandung, Minggu, kepada ribuan kader PPP Kota Bandung yang memadati Lapangan Tegalega Kota Bandung dalam rangka jalan santai memperingati hari lahir PPP yang ke 46, sekaligus untuk memperkenalkan pasangan Rindu kepada seluruh kader PPP di Jawa Barat.

Ia meminta kader, simpatisan, relawan dan warga yang datang di Lapangan Tegalega untuk mendoakan Rindu agar menang pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

"Ibu bapak, adik-adik semua yang hadir di sini, mari kita doakan bersama-sama Kang Emil dan Kang Uu bisa menang di Pilgub Jawa Barat nanti, jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 nanti pilih Kang Emil dan Kang Uu," kata Romi.

Baca juga: Kang Emil ajak Jawa Barat pilih calon paling muda

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018