Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari diskusi membangun startup, lokakarya bahasa Inggris dalam membuat email, pameran pendidikan India, seminar pendidikan Amerika Serikat, hingga

1. [STARTUP TALK] Becoming a Pioneer: How to Test and Validate Your Ideas
Diskusi startup kali ini akan membahas mengenai bagaimana mengerjakan ide dan membangun prototipe pertama produk. Dalam acara ini Block71 mengundang pendiri Tokobagus.com yang kini dikenal dengan OLX, Arnold Egg, untuk mendengar tentang perjuangan dan taktik membangun startup.

Acara tersebut akan digelar di BLOCK 71 Jakarta, Ariobimo Sentral lantai 8, Rasuna Said, Jakarta Selatan, pukul 18.00-20.30 WIB.

2. English Workshop for E-mails : The How and The Why” and Introduction to Business Language Testing Service (BULATS)
Konsultan pelatihan bahasa Inggris CELS Indonesia menyelenggarakan lokakarya Bahasa Inggris untuk E-mail: "The How & The Why" & Introduction to BULATS."

Lokakarya ini akan dipandu oleh pelatih bahasa Inggris dan topik mengenai bagaimana menggunakan bahasa Inggris yang tepat dalam e-mail, tidak hanya untuk e-mail pribadi tetapi juga dalam surat-menyurat bisnis.

Acara tersebut akan diselenggarakan di Jakarta Creative Hub, Jalan Kebon Melati 5 No.20, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 12.30-16.00 WIB.

3. Incredible India Education Fair, World Class Quality Education for All
Acara Incredible India Education Fair ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk melanjutkan studi ke tingkat yang lebih tinggi di luar negeri dengan menghadirkan berbagai institusi pendidikan dari India. Acara tersebut akan digelar di Beacon Academy Jakarta, Jalan Pegangsaan Dua No.66, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

4. Study in the United States with Graduate Degree Scholarships
Seminar pendidikan untuk mendapatkan beasiswa sekolah di Amerika Serikat, bersama para alumni, akan digelar di pusat kebudayaan Amerika Serikat di Indonesia @america Pacific Place, Jakarta Selatan, pukul 17.30-20.30 WIB.

5. World Hijab Day 2018
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Indonesia @america juga menggelar World Hijab Day 2018 untuk memperluas dan meningkatkan pemahaman untuk dunia yang lebih damai. Acara tersebut akan digelar di @america, Pacific Place, Jakarta Selatan, pukul 13.30-15.30 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018