Yiwu Fair akan hadirkan zona pameran khusus "Made-in-Zhejiang" untuk membantu para pengunjung mengeksplorasi berbagai potensi bisnis dari industri manufaktur Provinsi Zhejiang dibawah "standar baru" yang ditetapkan Pemerintah Tiongkok

YIWU, Tiongkok-(Antara/BUSINESS WIRE) -- Yiwu Fair ke-22, yang akan digelar pada 21-25 Oktober 2016 di Yiwu City, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, akan menghadirkan zona pameran khusus tematik, "Made-in-Zhejiang", yang akan terdiri dari "Quality Products of Zhejiang", "Smart Products of Zhejiang", dan "Famous Products of Zhejiang". Zona ini khususdirancang untuk memamerkan berbagai produk UKM dari provinsi Zhejiang dan sebagai pusat informasi bagi eksportir-importir seputar ekosistem industri Zhejiang.

Dengan dimulainya evolusi teknik dan industri dan kemajuan ekonomi, Presiden Tiongkok Xi Jinping mencetuskan "Tiga Transformasi" dan "Reformasi Sisi Penawaran". Sementara itu, PM Li Keqiang pun kerap membahas seputar "Era Kualitas" dan "Buatan Tiongkok 2025" pada berbagai kesempatan, yang mendorong peningkatan standar pembangunan ekonomi riil Tiongkok, khususnya industri manufaktur - tulang punggung perekonomian nasional Tiongkok.

Pada 2014, Pemerintah Provinsi Zhejiang mengumumkan strategi "Menciptakan Merek-merek Buatan Zhejiang" dan memelopori sistem penciptaan merek "Buatan Zhejiang" yang berfokus pada "Merek regional, standar yang lebih tinggi, sertifikasi pasar, kesadaran internasional", untuk merangsang sisi penawaran dari industri manufaktur, mempercepat transformasi pertumbuhan dari perekonomian yang didorong oleh ketersediaan faktor produksi (factor-driven) menjadi ekonomi yang didorong oleh inovasi (innovation-driven), dan meningkatkan kapasitas pasokan berbagai produk berkualitas tinggi dan mutakhir buatan provinsi ini.  

Dalam beberapa tahun terakhir, Yiwu City mengusulkan prinsip "memperkuat momentum dengan  kualitas" selain "memperoleh momentum dengan kualitas", dengan fokus yang sebelumnya adalah kecepatan, produk, dan manufaktur yang masing-masing beralih menjadi kualitas, merek, dan inovasi. Dalam rangka meningkatkan kapabilitas manufaktur Yiwu, mempercepat pengembangan merek, kualitas, dan standar, dan menciptakan produk-produk dan perusahaan unggulan untuk wujudkan visi "Buatan Zhejiang", Pemerintah Kota Yiwu mengusulkan Zona Percobaan Yiwu untuk wujudkan visi "Buatan Zhejiang", aktif menuntun perusahaan-perusahaan asal Yiwu untuk mencapai standarisasi "Buatan Zhejiang" dan memfasilitas kerjasama yang saling menguntungkan antara "Buatan Zhejiang" dengan pasar Yiwu.

Tentang YIWU FAIR
Yiwu fair ke-22, yang mencakup 14 industri dan terdiri dari tujuh zona pameran tematik, akan menghadirkan 2500 eksponen dari 30 negara/wilayah, dan diramaikan oleh lebih dari 210.000 pengunjung profesional dari 200 negara/wilayah. Event ini adalah salah satu pameran perdagangan terbesar, paling berpengaruh, dan paling efektif di Asia. Yiwu Fair berkomitmen untuk mengembangkan platform pameran perdangan ekspor-impor unggulan bagi UKM di kawasann Delta Sungai Yangtze.

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160922005468/en/

Kontak

Yiwu China Commodities City Exhibition Co., Ltd.
Kaili Chen, +86 579-85415002
ckl@yiwufair.com

Sumber: Yiwu Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016