Kami mengadakan promo untuk bulan April, di mana ada beberapa diskon harga tiket untuk tujuan Cirebon - Jakarta dan Cirebon - Bandung
Cirebon (ANTARA News) - PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 3 Cirebon, Jawa Barat, memberikan tarif promo "April Holiday" untuk penawaran harga tiket pada pengguna jasa Kereta Api Argojati, Cirebon Ekspres, Ciremai Ekspres dan Tegal Bahari.

"Kami mengadakan promo untuk bulan April, di mana ada beberapa diskon harga tiket untuk tujuan Cirebon - Jakarta dan Cirebon - Bandung," kata Manajer Operasional KAI Daop 3 Cirebon, Eduardo Rudolf, Selasa.

Ia menuturkan ada empat kereta api yang mempunyai tarif promo April Holiday yaitu kereta Api Argojati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari tujuan Cirebon - Jakarta dan Ciremai Ekspres Cirebon - Bandung.

Semua kereta tersebut akan dikenakan potongan harga tiket khusus bulan April, di mana tarif KA Argojati relasi Cirebon - Jakarta Gambir yang kelas eksekutif hanya Rp80.000.

Untuk KA Cirebon Ekspres relasi Cirebon - Jakarta Gambir yang kelas eksekutif Rp90.000, kelas bisnis Rp75.000 dan untuk taris KA Tegal Bahari relasi Tegal - Jakarta Gambir kelas eksekutif Rp90.000, kelas bisnis Rp75.000.

Sedangkan untuk KA Ciremai Ekspres Relasi Cirebon - Bandung dikenai tarif untuk yang eksekutif Rp75.000 dan bisnis Rp65.000.

"Promo bulan April itu bisa dinikmati pelanggan pada pemesanan dan keberangkatan mulai tnggal 4 sampai 30 April mendatang," ujarnya.

Adapun syarat dan ketentuan promo tersebut yaitu untuk keberangkatan hanya pada bulan April yaitu tanggal 4 sampai 30, tiket yang dipesan tidak bisa dibatalkan dan juga tidak bisa digabung dengan diskon lainnya.

Sedangkan untuk pemesanan tiket bisa dipesan di semua channel penjualan tiket termasuk di sejumlah mitra reservasi tiket.

"Untuk pemesanan tiket sendiri bisa di mana saja yang penting sudah kerjasama dengan kami," tambahnya.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016