Jakarta (ANTARA News) - Duel dua klub raksasa Italia, Juventus kontra Inter Milan, masih imbang 1-1 pada babak pertama pekan 36 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu.

Penyerang Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi, membuat stadion bergelora setelah mencetak gol setelah menuntaskan umpan pendek Marcelo Brozovic pada menit ke-9.

Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah bek Inter Milan, Nemanja Vidic, menjatuhkan Alesandro Matri di kotak pada menit 41.

Claudio Marchisio yang menjadi eksekutor tidak membuang kesempatan dengan menembak ke arah kiri sementara kiper Inter, Samir Handanovic, bergerak ke arah sebaliknya. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Inter Milan masih membutuhkan poin-poin kemenangan untuk masuk zona Liga Europa.

Di sisi lain, Juventus yang sudah memastikan gelar Scudetto dan akan berlaga di Final Liga Champions mengistirahatkan pemain andalannya seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez.

Susunan pemain Inter Milan vs Juventus:

Inter Milan (4-3-1-2): Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Jesus; Brozovic, Medel, Kovacic; Shaqiri; Palacio, Icardi

Juventus (4-3-3): Storari; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Padoin; Romulo, Marchisio, Sturaro; Pereyra; Matri, Morata




Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015