Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden (Wapres) Boediono melakukan silaturahim ke Megawati Soekarnoputri dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, sekalipun mantan Presiden RI periode 2001-2004 tersebut secara resmi tidak menyelenggarakan acara terbuka.

Wapres yang didampingi Ibu Herawati Boediono usai melaksanakan  acara terbuka untuk publik di kediaman resmi Jalan Diponegoro, Jakarta, langsung meluncur ke kediaman resmi Megawati di jalan Teuku Umar, yang letaknya tidak terlalu jauh.

Kunjungan Wapres Boediono dan Ibu Herawati Boediono untuk bersilaturahim dengan Megawati itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada setiap hari pertama Idul Fitri.

Bagi Ibu Megawati, Idul Fitri kali ini merupakan yang pertama tanpa didampingi suami, Taufiq Kiemas, yang berpulang ke Sang Khalik pada 8 Juni 2013.

Wapres dan Ibu Herawati Boediono disambut langsung oleh Megawati didampingi putri dan putranya, Puan Maharani dan Muhamad Rizki Pratama saat tiba di Jalan Teuku Umar.

Usai berbincang-bincang dengan disuguhi minuman teh, Wapres Boediono dan Ibu Herawati Boediono meninggalkan kediaman Ibu Megawati Soekarnoputri.



Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2013