Boston (ANTARA/Business Wire)- Gradiant, penyedia solusi air global, hari ini mengumumkan bahwa Govind Alagappan telah ditunjuk sebagai Presiden Operasi Global. Govind berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri air, dengan membawa pengetahuan mendalam dalam keunggulan penjualan & operasional, sentralitas pelanggan, dan pertumbuhan pasar global. Govind akan bertanggung jawab kepada Prakash Govindan, COO Gradiant.

Sebelum perannya saat ini, Govind telah menjadi direktur pelaksana Asia Pasifik untuk Evoqua, penyedia solusi pengolahan air dan air limbah terkemuka dan pemimpin pengembangan & strategi bisnis global untuk SUEZ Water Technologies. Selama masa jabatannya di Evoqua, ia mengembangkan dan menjalankan strategi pertumbuhan bersama untuk semua bisnis Evoqua di seluruh kawasan Asia Pasifik, membantu mendorong pertumbuhan yang stabil dari tahun ke tahun di bawah kepemimpinannya. Govind akan tetap berbasis di Singapura.

“Dengan penunjukan Govind Alagappan sebagai Presiden Operasi Global, kami telah meningkatkan kedalaman tim kepemimpinan Gradiant. Ia memiliki keterampilan dan pengalaman yang tepat untuk memandu perusahaan melalui masa-masa transformasi ini,” kata Prakash Govindan. “Rekam jejaknya, pengalaman internasional, dan kegembiraannya bergabung dengan bisnis kami menjadikannya pemimpin yang ideal untuk membawa Gradiant ke tingkat berikutnya.”

Gradiant juga telah mengumumkan karyawan strategis baru untuk memperkuat pertumbuhan bisnis. Putaran perekrutan ini dilakukan di tengah meningkatnya permintaan akan solusi Gradiant di pasar Amerika Utara, meningkatkan skala dan penerapan Gradiant AI kepada pelanggan di seluruh dunia, dan mencerminkan posisinya yang kuat sebagai perusahaan pilihan.

 • Delph Mak, Direktur Senior Gradiant AI. Delph bergabung dari Xylem, perusahaan teknologi air global terkemuka, di mana ia menjadi direktur senior bisnis digital. Ia juga memegang peran senior di Deloitte Consulting dan Pengembangan Industri PUB Singapura. Delph memperoleh gelar MS di bidang Teknik & Manajemen di MIT. Delph berbasis di Singapura.

 • Mike Boyd, Wakil Presiden Penjualan & Pengembangan Bisnis. Mike berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri air, terakhir sebagai Direktur Regional Senior untuk Solusi Air DuPont. Mike pertama kali bergabung dengan Desalitech setelah putaran Seri A pada tahun 2012 dan menjabat peran utama dalam mengembangkan bisnisnya melalui keluar dan diakuisisi oleh DuPont Water Solutions pada tahun 2020. Mike berbasis di Phoenix, Arizona.

 • John Tracy, Wakil Presiden Penjualan & Pengembangan Bisnis. John memiliki pengalaman gabungan 20 tahun dalam industri air, memimpin penjualan dan pemasaran dengan Fluid Technology Solutions dan Oasys Water serta rekayasa dan penjualan dengan Osmonics, Betz Labs, dan ABB. John juga berpengalaman 15 tahun di industri semikonduktor, dalam manajemen produk, dengan Axcelis Technologies dan Akrion. Ia memiliki gelar BS Teknik Kimia dan MBA. John berbasis di markas Gradiant di Boston.

Gradiant, “Perusahaan Teknologi Air Tahun Ini” 2022 oleh Global Water Intelligence dan “Tempat Kerja Hebat” 2022, mengembangkan timnya di seluruh kantor globalnya. Posisi terbuka dapat ditemukan di halaman Karir Gradiant.

Tentang Gradiant

Gradiant adalah penyedia solusi air global untuk pengolahan air dan air limbah tingkat lanjut. Dengan rangkaian lengkap solusi end-to-end yang terdiferensiasi dan eksklusif, didukung oleh para pemikir terbaik di bidang air, Gradiant melayani operasi misi-kritis kliennya di industri penting dunia. Gradiant didirikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan diposisikan secara unik untuk mengatasi tantangan dunia yang semakin meningkat yang diciptakan oleh industrialisasi, pertumbuhan populasi, dan tekanan air. Saat ini, dengan lebih dari 450 karyawan, Gradiant beroperasi dari kantor pusat globalnya di Boston, kantor pusat regional dan laboratorium teknologi global di Singapura, dan kantor di dua belas negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.gradiant.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220914005489/en/

Kontak
Kontak Perusahaan:
Felix Wang
Gradiant, Wakil Presiden Pemasaran

Sumber: Gradiant

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022