Boston (ANTARA/Business Wire)- Gradiant, penyedia dan pengembang solusi global untuk air bersih, dinobatkan sebagai peringkat ke-7 di dunia dalam Real Leaders ECO Innovation Awards 2022 untuk perusahaan yang menciptakan dampak lingkungan yang positif, dan menerima penghargaan Great Place to Work untuk kantor pusat regional Singapura dan Lab Teknologi Global.

“Penghargaan kami dari Real Leaders dan Great Place to Work adalah bukti budaya inovasi dan dampak keberlanjutan Gradiant,” kata Co-Founder dan CEO Gradiant, Anurag Bajpayee. “Budaya Gradiant sangat menginspirasi, dan saya sangat bangga dengan tim kami untuk mencapai pengakuan internasional ini. Status ini menegaskan kembali posisi kami sebagai perusahaan pilihan, menciptakan diferensiasi dan pengalaman kerja yang positif bagi tim kami di seluruh dunia. Kami berharap dapat memajukan budaya tempat kerja dan upaya pengalaman karyawan kami menggunakan data dari survei Great Place to Work.”

Penghargaan Inovasi ECO Real Leaders menghormati perusahaan yang menerapkan solusi lingkungan inovatif untuk kebaikan yang lebih besar. Penghargaan ini adalah peringkat global tahunan perusahaan yang mendorong dampak lingkungan di semua sektor utama ekonomi. Gradiant menempati peringkat ke-7 di dunia untuk teknologi Carrier Gas Extraction (CGE) miliknya yang digunakan untuk memberikan solusi air berkelanjutan bagi pemilik merek farmasi Fortune 500 di Singapura. Proses CGE Gradiant secara efektif meniru siklus hujan untuk mengolah air limbah industri menggunakan proses termodinamika dan menghasilkan tingkat pemulihan air 96% serta pengeluaran modal hingga 30% dan penghematan biaya operasi 40% dibandingkan dengan teknologi pesaing.

Gradiant Singapore dinobatkan sebagai Great Place to Work untuk tahun 2022 hingga 2023, dipilih dari survei karyawan anonim. Great Place to Work adalah perusahaan riset dan konsultan independen, dan proses sertifikasinya mempertimbangkan lebih dari 60 elemen dari keseluruhan pengalaman kerja. Delapan puluh persen (80%) karyawan di Gradiant mengatakan ini adalah tempat yang bagus untuk bekerja, dibandingkan dengan hanya 53% karyawan di perusahaan Global pada umumnya. Delapan puluh delapan persen (88%) karyawan mengatakan bahwa mereka merasa bangga dengan pekerjaan mereka, dan 86% percaya bahwa manajemen jujur dan beretika dalam praktik bisnisnya.

“Perusahaan kami dibangun dengan tujuan untuk memecahkan tantangan air terpenting di dunia,” ujar Co-Founder dan COO Gradiant, Prakash Govindan. “Singapura adalah kantor pusat regional kami dan rumah bagi Lab Teknologi Global kami, satu-satunya di industri di mana para insinyur kami dengan cepat menerjemahkan inovasi dari skala bangku ke komersialisasi. Kami merasa terhormat memiliki budaya inovasi kami yang diakui dalam penghargaan ini dan tetap berkomitmen untuk membina lingkungan kerja di mana anggota tim bermitra dengan pelanggan kami untuk melakukan pekerjaan terbaik dalam hidup mereka. Karyawan yang berkembang meningkatkan kinerja bisnis dan menciptakan pengalaman pelanggan yang terdepan di pasar.”

Gradiant, “Perusahaan Teknologi Air Tahun Ini” 2022 oleh Global Water Intelligence, mengembangkan timnya di seluruh kantor globalnya. Posisi terbuka dapat ditemukan di halaman Karir Gradiant.

Tentang Gradiant

Gradiant adalah penyedia solusi global dan pengembang proyek air bersih untuk pengolahan air dan air limbah tingkat lanjut. Dengan rangkaian lengkap solusi end-to-end yang terdiferensiasi dan eksklusif, didukung oleh para pemikir terbaik di bidang air, Gradiant melayani operasi penting kliennya di industri penting dunia. Gradiant didirikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan diposisikan secara unik untuk mengatasi tantangan dunia yang semakin meningkat yang diciptakan oleh industrialisasi, pertumbuhan populasi, dan tekanan air. Saat ini, dengan lebih dari 450 karyawan, Gradiant beroperasi dari kantor pusat globalnya di Boston, kantor pusat regional dan laboratorium teknologi global di Singapura, dan kantor di dua belas negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.gradiant.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220907005081/en/

Kontak
Perusahaan:
Felix Wang
Gradiant, Wakil Presiden Pemasaran

Sumber: Gradiant

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022