Jakarta (ANTARA) - Jasad wanita paruh baya berpakaian warna gelap ditemukan mengambang di kali Mokevart Kelurahan Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu.

"Jasad wanita ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Tri Bintang Baskoro, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Menurut Bintang Baskoro, saat ditemukan jasad tersebut menggunakan baju berwarna hitam dan hanya memakai celana dalam. Warga dibantu polisi kemudian mengevakuasi jenazah setengah telanjang ini.

Polisi sempat memeriksa kondisi tubuh jenazah dan hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan benda tumpul maupun senjata tajam.

Polisi juga sempat memeriksa kartu identitas milik korban. "Korban berinisial M berusia 51 tahun, warga Kecamatan Kembangan Jakarta Barat," kata dia.

Foto penemuan jenazah itu itu kemudian menyebar ke beberapa whatsapp grup. Dari foto itu kondisi perut jenazah tampak membesar seperti sedang hamil.

Bintang menyatakan, belum bisa memastikan apakah perut yang membesar itu karena hamil atau pembengkakan bagian tubuh jenazah karena busuk. 

Jenazah kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusuma Jakarta Pusat, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Pihak kepolisian juga berusaha menghubungi pihak keluarga korban.

Baca juga: Mayat terikat diduga korban pembunuhan di Bekasi
Baca juga: Polisi masih tunggu konfirmasi keluarga jenazah wanita di Jagorawi

 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021