Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop Stray Kids pada Senin (29/11) waktu setempat mengeluarkan album single “Christmas EveL” untuk merayakan musim liburan musim dingin bersama para penggemar.

“Saya sangat senang karena banyak yang bisa mendengarkan lagu musim pertama Stray Kids. Saya berharap Anda dapat menghabiskan Natal ini dengan hangat bersama lagu baru kami,” kata Bang Chan dalam sebuah pernyataan, dikutip dari The Korea Herald pada Selasa.

Total keempat lagu berdurasi tiga belas menit lima puluh detik, diproduksi dan ditulis oleh Stray Kids bersama 3Racha.

Baca juga: Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids jadi MC baru "Music Core"

Dengan mengusung tema “Christmas naughty boy”, album single edisi liburan ini terdiri dari empat lagu, termasuk “Christmas EveL” sebagai lagu utama, “Winter Falls”, serta “24 to 25”.

Rekaman edisi liburan ini juga menyertakan lagu “Domino” versi bahasa Inggris yang telah dirilis dalam album full kedua Stray Kids. Anggota grup Bang Chan dan Felix terlibat dalam proses penulisan lirik bahasa Inggris.

“Kami ingin mereka mewakili energi ekspansif kami dan berharap lagu itu dapat menjangkau penggemar kami,” kata Stray Kids mengenai lirik lagu berbahasa Inggris itu.

Changbin mengaku para personel Stray Kids menghabiskan waktu lama untuk menggodok tema musiman dengan cara yang orisinal, terutama karena proyek sejenis ini merupakan hal pertama bagi mereka.

“Lagu ‘Christmas EveL’ menyampaikan harapan agar semua orang dapat menikmati Natal yang bahagia tahun ini,” kata Felix.

Ia juga berharap musik dari Stray Kids kali ini dapat menumbuhkan kehangatan dan semangat banyak orang.

Baca juga: Ditinggal Young K DAY6, "Kiss the Radio" bakal dipandu SKZ hingga TXT

Baca juga: Stray Kids akan merilis single Jepang kedua

Baca juga: Stray Kids ceritakan konsep di balik "NOEASY"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021