Presiden Jokowi resmi tutup Peparnas Papua

  • Sabtu, 13 November 2021 21:00 WIB

Atraksi 500 pesawat nirawak atau drone membentuk formasi Pulau Sumatera pada Penutupan Peparnas XVI Papua di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Sabtu (13/11/2021). Peparnas selanjutnya akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/wsj.

Ratusan pesawat nirawak atau drone membentuk formasi Pulau Papua saat penutupan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Sabtu (13/11/2021). Peparnas selanjutnya akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Ratusan pesawat nirawak atau drone membentuk formasi tulisan Sampai Jumpa saat penutupan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Sabtu (13/11/2021). Peparnas selanjutnya akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Suasana pesta kembang api saat penutupan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Sabtu (13/11/2021). Peparnas selanjutnya akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan sekaligus menutup perhelatan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (13/11/2021). Peparnas selanjutnya akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Judoka Papua Saul Nicodemus (kedua kiri) bersama atlet tenis meja Aceh Sofyan (kiri) menekan tombol untuk memadamkam api obor saat Upacara Penutupan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (13/11/2021). Peparnas selanjutnya akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Presiden Joko Widodo meninggalkan tempat usai menutup secara resmi perhelatan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (13/11/2021). Peparnas selanjutnya akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait