Tujuan kami ke sini untuk melakukan pengawasan kepada mitra kerja di daerah.
Manado (ANTARA) - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melaksanakan kunjungan kerja ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), di Manado, Kamis, dalam masa reses persidangan I tahun 2021-2022.

Kedatangan Komisi III yang membidangi hukum, hak asasi manusia dan keamanan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi Pangeran Khairul Saleh, diterima Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana.

Wakil Ketua Komisi III Pangeran Khairul Saleh mengatakan pertemuan ini dalam rangka kunjungan kerja reses Komisi III DPR RI.

"Tujuan kami ke sini untuk melakukan pengawasan kepada mitra kerja di daerah. Semoga pertemuan kali ini membawa berkah bagi kita semua khususnya Polda Sulut," katanya.

Kapolda Nana Sudjana menyampaikan apresiasi atas kedatangan rombongan Komisi IIII DPR RI di Polda Sulut.

"Saya selaku Kapolda Sulut, beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat datang di 'Bumi nyiur melambai' dan mengucapkan terima kasih kami dapat bersilaturahmi dengan Komisi III," kata Kapolda.

Kapolda memaparkan perkembangan situasi kamtibmas Sulut.

Usai pemaparan, dilanjutkan dengan tanya jawab terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sulut.

Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol VJ Lasut, dan para Pejabat Utama Polda Sulut.
Pertemuan diikuti juga secara virtual oleh polresta dan polres jajaran Polda Sulut.
Baca juga: Kapolda Nana Sudjana minta seluruh personel bertugas dengan baik
Baca juga: Polda Sulawesi Utara jelaskan kronologis kejadian di Bolingongot

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021