Jakarta (ANTARA) - Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa akan bergabung membintangi drama terbaru berjudul "Our Blues"

Mengutip Soompi pada Kamis, drama bertabur bintang ini merupakan karya dari penulis Noh Hee Kyung.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup di Pulau Jeju.

Lee Byung Hun akan memerankan Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah.

Shin Min Ah akan berakting bersama Lee Byung Hun sebagai Min Sun Ah, seorang wanita penuh rahasia yang datang ke Jeju.

Han Ji Min berubah menjadi Lee Young Ok, seorang haenyeo atau penyelam wanita yang memanen kehidupan laut, yang memiliki karakter cerdas tapi dikelilingi berbagai rumor.

Kim Woo Bin adalah kapten kapal Park Jung Joon, memiliki karakter hangat yang bertemu Lee Young Ok dan jatuh cinta padanya.

Sementara itu, Cha Seung Won memerankan karakter sebagai Choi Han Soo yang kembali ke kampung halamannya setelah tinggal di kota. Sedangkan Lee Jung Eun akan memerankan pemilik toko ikan Jung Eun Hee, yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya Choi Han Soo setelah 30 tahun.

Uhm Jung Hwa akan berperan menjadi Go Mi Ran, teman Jung Eun Hee yang kembali ke Jeju karena bosan dengan kehidupan kota.

"Our Blues" ditulis oleh Noh Hee Kyung dari drama yang mendapat pujian kritis seperti "That Winter, The Wind Blows", "It's Okay, That's Love", "Dear My Friends", "Live" dan lainnya.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae, yang telah mengerjakan drama "That Winter, The Wind Blows", "It's Okay, That's Love", "Live", "Iris" dan "Scarlet Heart: Goryeo".

"Our Blues" dijadwalkan tayang perdana pada 2022.



Baca juga: "Hometown Cha-Cha-Cha" duduki rating penonton tinggi di TV kabel Korea

Baca juga: Shin Min-a rindu genre komedi romantis

Baca juga: Kim Woo Bin gabung Shin Min Ah di agensi AM Entertainment

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021