Pengambilan api abadi untuk PON Papua

  • Sabtu, 25 September 2021 18:29 WIB

Api abadi di PLTMG Pertamina, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (25/9/2021). Mengawali rangkaian PON Papua, PLTMG Klamono dipercayakan sebagai tempat pengambilan api PON dengan sejarah dimulainya industri minyak dan gas di tanah Papua. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/rwa.

Salah satu pemilik ulayat Malamoi menyulut api abadi ke dalam lentera yang didesain seperti alat musik Tifa khas Papua di PLTMG Pertamina, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (25/9/2021). Mengawali rangkaian PON Papua, PLTMG Klamono dipercayakan sebagai tempat pengambilan api PON dengan sejarah dimulainya industri minyak dan gas di tanah Papua. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/rwa.

Salah satu pemilik ulayat Malamoi mengambil api abadi di PLTMG Pertamina, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (25/9/2021). Mengawali rangkaian PON Papua, PLTMG Klamono dipercayakan sebagai tempat pengambilan api PON dengan sejarah dimulainya industri minyak dan gas di tanah Papua. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait