Buka diler baru di PIM, Hyundai & Tokocrypto gelar kampanye bersama

Buka diler baru di PIM, Hyundai & Tokocrypto gelar kampanye bersama

Persemian showroom Hyundai Andalan di PIM 3. ANTARA/Chairul Rohman.

Jakarta (ANTARA) - Hyundai Andalan menggandeng Tokocrypto dalam pembukaan gerai terbaru di Pondok Indah Mall 3 (PIM), Jakarta Selatan, yang menjadi diler keempat mereka. 

Bersama Tokocrypto, Hyundai Andalan memberikan token TKO senilai Rp1 juta dalam "program #1Drive1TKO" kepada konsumen yang bertransaksi saat Hyundai Exhibition di Andalan City Store PIM.

"Tokocrypto sangat bahagia atas kerja sama yang dilakukan bersama dengan Andalan Motor. Hal ini merupakan wujud semangat kami untuk mengenalkan TKO Token serta benefitnya ke pasar yang lebih luas lagi," ungkap CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai pada saat peresmian di Jakarta, Selasa.

Selain itu, dengan menggandeng Tokcrypto, Hyundai ingin membuktikan kesiapannya untuk beradaptasi dengan teknologi terdepan, termasuk aset kripto dan mobil listrik.

"Bentuk kerja sama Andalan dan Tokocrypto merupakan cerminan inovasi kedua pihak, sejalan dengan perkembangan teknologi dunia," ucap Managing director Andalan, Raynaldi Setiawan.

Calon konsumen yang mengikuti test drive juga bisa mendapatkan token Tokocrypto.

"Adapun pelanggan yang melakukan test drive berhak mendapatkan hadiah berupa TKO token sebagai keuntungan dari kerja sama Hyundai Andalan dan Tokocrypto," kata dia

Program #1Drive1TKO juga berpotensi untuk menjadi jembatan bagi para pencinta otomotif untuk bisa berkenalan dengan salah satu instrumen investasi, yaitu aset kripto, sebagai pilihan diversifikasi investasi.

Baca juga: Hyundai tingkatkan rasio kendaraan listrik jadi 80 persen pada 2040

Baca juga: Kesiapan infrastruktur dorong harga mobil listrik lebih terjangkau


Persemian showroom Hyundai Andalan di PIM 3 (ANTARA/Chairul Rohman)


Saat ini aset kripto dinilai sebagai salah satu instrumen investasi masa depan, bukan hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara. Adapun TKO Token merupakan proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hybrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi.

Sebagai informasi tambahan, sejak awal dirilis pada April 2021 di Launchpad, TKO berhasil menciptakan rekor baru; 10,5 juta BNB yang setara dengan 4,2 miliar dolar AS serta jumlah partisipan sebanyak 201,406.

Salah satu faktor yang mendorong tren positif pergerakan TKO adalah peluncuran TokoMall, NFT Platform dari Tokocrypto dimana TKO menjadi tulang punggungnya pada 19 Agustus 2021.

Secara tren, TKO biasanya akan naik saat ada berita terkini terkait peluncuran fitur atau platform yang mendukung utilitasnya, terlebih NFT sendiri sedang menjadi tren yang menggiring antusiasme besar masyarakat dengan kehadiran NFT marketplace lokal. Tokocrypto juga telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Baca juga: Hyundai mulai produksi oksigen di pabrik Cikarang

Baca juga: Hyundai Indonesia bersama Boston Dynamic hadirkan robot pintar "Spot"

Baca juga: Hyundai luncurkan taksi robo berbasis IONIQ 5
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021