Jakarta (ANTARA) - Natasya Wilona mengaku kesulitan dalam mendalami karakter remaja yang hamil di luar nikah dalam serial "Little Mom".

Dalam serial "Little Mom", Natasya Wilona berperan sebagai Naura, seorang pelajar SMA yang hamil di luar nikah. Dia beradu akting bersama Teuku Rasya yang akan berperan sebagai kekasihnya bernama Yudha.

"Pertama pastinya susah ya, karena kan aku belum pernah hamil. Jadi pertama kali dapat peran ini, aku merasa ini tantangan banget," kata Natasya saat diskusi daring, Senin.

Untuk mendalami karakternya sebagai Naura dalam "Little Mom", Natasya mengatakan hal yang dia lakukan adalah mencoba memposisikan diri jika dirinya mengalami hal tersebut.

"Pertama aku ngebayangin aku masih SMA, terus hamil. Apa yang akan aku lakukan? Gimana pendapat teman-teman aku di sekolah, pacar aku atau mungkin orang tuaku," ujarnya menjelaskan.

Baca juga: Natasha Wilona hingga Al Ghazali terlibat dalam serial "Little Mom"

Baca juga: Kisah Natasha Wilona di "Aku Tahu Kapan Kamu Mati"


Selain itu, Natasya juga mengatakan bahwa "Little Mom" memiliki perbedaan dibandingkan dengan film maupun acara TV yang pernah dia perankan. Sebab di series ini, para pemain diminta untuk tidak melakukan improvisasi atau mengubah dialog.

"Jadi itu yang tantangan terberatnya. Gimana aku harus ngafalin dialog sama persis, tapi dengan dimasukin dengan emosi yang pastinya juga lebih susah gitu," kata Natasya.

Di sisi lain, Natasya merasa senang bisa terlibat dalam serial yang menyuguhkan pesan moral untuk remaja.

"Aku senang dengan peran ini karena ini benar-benar mengangkat kehidupan yang mungkin sebenarnya terjadi di sekitar kita, tapi nggak terlalu disoroti. Orang cuma sibuk menganggap itu adalah pelaku cacat moral," tuturnya.

"Banyak banget pesan moral yang kalau misalnya nanti udah nonton sampai benar-benar selesai, kalian bisa tahu bagaimana sih aslinya kehidupan anak-anak remaja ini saat mengalami masa-masa terberat dalam hidup mereka," kata dia.

Selain Teuku Rasya dan Natasya Wilona, "Little Mom" juga akan diperankan oleh Al Ghazali sebagai Keenan, Sarah Tuff sebagai Widi, Raisya Bawazier sebagai Kiki, Irene Librawati sebagai Celine, dan Indra Brasco sebagai Cakra atau ayah dari Naura.

Serial yang disutradarai Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Rocky Soraya itu akan mulai tayang pada 10 September pukul 6 sore di platform WeTv dan Iflix.

Baca juga: "Little Mom" kisahkan beratnya kehamilan di luar nikah

Baca juga: "Sianida" sajikan nuansa baru untuk serial Indonesia


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021