Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo menghadirkan Gerai Online, inovasi digital terkini untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di tengah masa kenormalan baru pandemi COVID-19.

"Melalui Gerai Online Indosat Ooredoo, kami berusaha memberikan pengalaman yang bebas khawatir dan tidak merepotkan bagi pelanggan, memungkinkan mereka mengakses layanan dari perangkat apa pun tanpa perlu memasang aplikasi tertentu," ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh dalam siaran pers dikutip Minggu.

Gerai Online dapat diakses melalui laman im3ooredoo.com/geraionline. Terdapat berbagai layanan yang tersedia, mulai dari pembelian kartu SIM prabayar, pascabayar, Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, pembelian paket data, hingga penggantian kartu SIM 3G ke 4G.

Pelanggan tidak perlu menginstal aplikasi apa pun untuk mengakses Gerai Online, cukup melakukan klik untuk mengakses layanan tersebut.

Tersedia juga berbagai promo menarik, seperti voucher hadiah dari mitra yang berpartisipasi, termasuk Shopee, Lazada, Zalora, iStyle, KlikDokter, Alodokter, dan Cakap. Ada juga SUPER DEAL kuota data 9,9 GB yang tersedia di IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

"Dengan penawaran promo spesial, kami juga ingin mengapresiasi seluruh pelanggan setia kami atas kepercayaan dan dukungan yang terus-menerus kepada Indosat Ooredoo selama ini," kata Ritesh.

Informasi lebih lanjut mengenai seluruh penawaran Indosat Ooredoo di Harpelnas 2021 dapat diakses melalui laman im3ooredoo.com/haripelanggan.

Baca juga: Indosat Ooredoo luncurkan jaringan 5G di Jakarta

Baca juga: Pendapatan Indosat Ooredoo naik, capai Rp14,98 triliun semester I 2021

Baca juga: IM3 Ooredoo Propaid meluncur, tawarkan fleksibilitas pembayaran

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021