Jakarta (ANTARA) - Agensi yang menaungi aktor asal Negeri Ginseng yaitu Lee Min Ho mengeluarkan pernyataan yang menepis bahwa artisnya tidak berkencan dengan penyanyi Yeonwoo yang dikenal juga sebagai eks anggota grup idola MOMOLAND.

Bagi Anda yang penyuka warna putih, Ford baru-baru ini memperkenalkan Mustang edisi khusus dengan warna ice white (putih es) untuk Mustang Mach-E dan Mustang coupe.

Berikut informasi menarik yang Senin (30/8) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.Agensi tepis kabar Lee Min Ho kencan dengan Yeonwoo eks- MOMOLAND

Pernyataan itu dikeluarkan oleh MYM Entertaintment setelah menyebarnya isu dari Dispatch yang menyebutkan kedua bintang itu telah berkencan selama lima bulan lamanya.

2.Hidup dengan prokes tanpa kehilangan peluang berinteraksi sosial

Penyesuaian atau pembatasan kegiatan masyarakat atau dikenal dengan sebutan seperti PSBB dan PPKM pun menjadi salah satu upaya yang ditempuh pemerintah karena dinilai mampu menurunkan kasus baru harian COVID-19.

3.Presiden: Godbless bagian penting perjalanan sejarah musik Tanah Air

Presiden Joko Widodo mengatakan grup musik Godbless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik di Tanah Air.

4.iPhone 13 akan hadir dan bisa terhubung langsung ke satelit

Iphone 13 dikabarkan akan hadir dalam beberapa minggu ke depan dan kabarnya, Iphone 13 sudah dapat memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan satelit, menurut MacRumors, dikutip Senin.

5. Ada Ford Mustang Ice White bagi penyuka warna putih

Kehadiran Mustang Ice White ini menandai pertama kalinya dalam 28 tahun Ford menawarkan Musting warna putih dan kali pertama juga untuk varian coupe.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021