Jakarta (ANTARA) - PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan potongan tiga kali angsuran bagi yang mengajukan kredit sepeda motor Honda selama FIFGroup Fest berlangsung.

FIFGroup Fest kali ini digelar secara online untuk warga di Sulawesi Utara yang berlangusng 13 hingga 20 Agustus 2021.

"Pergeseran perilaku masyarakat yang beralih memilih melakukan transaksi secara online tidak terlepas karena kemudahan yang diberikan. Hanya dengan menggunakan smartphone, di mana pun kita berada dan kapan pun kita memiliki waktu luang, kita dapat melakukan transaksi tanpa harus keluar rumah dan menghadapi risiko terpaparnya virus COVID-19," kata CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya, dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: FIFGROUP lakukan penanaman 4.500 pohon pada 55 titik di Indonesia

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan hadirnya layanan pembiayaan secara virtual sangat membantu masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan impiannya untuk dapat memiliki produk tertentu.

"Layanan pembiayaan yang dilakukan secara virtual memberikan banyak sekali keuntungan untuk masyarakat Indonesia khususnya warga Sulawesi Utara yang menjadi destinasi kali ini. Produk yang beragam dengan segala promonya, pembelian secara kredit, serta hadiah-hadiah menarik dapat langsung diraih,” tutur Anton.

Untuk pembiayaan sepeda motor, FIFAstra, menawarkan pelanggan yang ingin melakukan kredit sepeda motor dengan promo potongan angsuran ratusan ribu rupiah hingga sebanyak 3 kali serta cashback AstraPay.

Bagi 5 orang pertama yang beruntung setiap harinya akan mendapatkan cashback AstraPay sebesar Rp500 ribu. Pelanggan loyal yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda Beat, hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp1 juta.

Sementara brand Spektra menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp60 ribu pada setiap transaksinya. Pelanggan yang ingin mengajukan pembiayaan untuk modal usaha dapat menggunakan DANAstra yang menawarkan promo cashback AstraPay sebesar Rp100 ribu untuk 150 pelanggan pertama yang disetujui pengajuannya.

Kemudian, cashback AstraPay sebesar Rp25 ribu juga akan diberikan kepada seluruh pelanggan DANAstra yang melakukan pengajuan selama periode pameran berlangsung. Pelanggan juga berkesempatan menikmati asuransi jiwa selama 1 tahun.

Pembiayaan syariah Amitra, menawarkan promo berupa potongan angsuran bombastis dengan total sebesar Rp6 juta untuk pembiayaan emas logam mulia. Amitra juga menawarkan promo spesial admin sebesar Rp750 ribu untuk pembiayaan pendaftaran haji bersama Amitra.

Baca juga: FIFGroup tawarkan potongan angsuran 8 kali untuk Honda PCX

Baca juga: FIFGROUP salurkan puluhan ribu paket sembako senilai Rp5,86 miliar

Baca juga: FIFGROUP harap penyaluran paket sembako jadi penyemangat masyarakat
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021