Panglima TNI sambangi pasien COVID-19 di fasilitas isolasi Semarang

Panglima TNI sambangi pasien COVID-19 di fasilitas isolasi Semarang

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyapa para pasien COVID-19 yang sedang menjalani karantina di tempat isolasi terpusat Rumah Dinas Wali Kota Semarang di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (25/7/2021). (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Semarang (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambangi pasien COVID-19 yang sedang menjalani karantina di fasilitas isolasi terpusat Rumah Dinas Wali Kota Semarang di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Minggu.

Bersama dengan Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri Komjen Pol. Arief Sulistyanto, Panglima TNI menyapa pasien COVID-19 yang sedang senam di halaman Rumah Dinas Wali Kota Semarang.

"Bagaimana obat-obatannya? Bagaimana dukungan logistiknya? Apakah dilayani dengan baik?" tanya Panglima TNI. Pertanyaan itu mendapat jawaban serempak "baik" dari para pasien.

"Enak isolasi terpusat atau isolasi mandiri? Kalau isolasi mandiri ketemu dengan anak dan istri, takut kalau terpapar," katanya.

Jenderal bintang empat itu mendoakan pasien yang sedang menjalani karantina agar segera sembuh dari infeksi virus corona dan bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasa.

"Setelah sembuh tetap pakai masker. Memakai masker 95 persen melindungi diri dari COVID-19," katanya.

Baca juga:
Kota Semarang akan sediakan pelayanan vaksinasi COVID-19 di kelurahan
Angka kematian akibat COVID-19 di Semarang masih tinggi

Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2021