Jakarta (ANTARA News) -Usainya pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Jakarta Motorcycle Show 2010, di Jakarta Convention Center, beragam hiburan dan taburan hadiah disuguhkan untuk para pengunjung.

Setelah dimulai Rabu (3/11) pekan silam, hari ini agen-agen tunggal pemegang merk sepeda motor yang berpartisipasi dalam pameran itu mengundang beberapa artis terkemuka dalam negeri untuk menghibur para pengunjung.

Suzuki memulai atraksi hiburan dengan memboyong Oppie Andaresta untuk menarik perhatian para pengunjung ke booth pabrikan otomotif asal Jepang itu di JCC sekitar pukul 12.00 siang.

Tidak mau kalah, sorenya Yamaha menyuguhkan penampilan grup band GIGI yang menggigit dengan lagu-lagu bertempo cepat sebelum turun dari booth Yamaha dan bergegas pergi.

Tiga hari sebelumnya Yamaha juga pernah mengundang grup band 'Bondan and the fade 2 black' untuk memancing minat pengunjung terhadap produk-produk Yamaha di boothnya yang terletak di Assembly Hall dan Main Lobby JCC.

Sementara Honda, yang boothnya berdampingan dengan Yamaha, malam nanti akan memberikan suguhan pamungkas dengan menampilkan grup band Nidji. Sehari sebelumnya wajah cantik Agnes Monica tampil diatas panggung booth Honda melantunkan tiga tembang, mengundang para pengunjung memadati booth Honda.

Selain suguhan hiburan beberapa pesohor itu, mengakhiri pameran dua tahunan itu, penyelenggara acara bekerjasama dengan para ATPM memberikan hadiah lima sepeda motor untuk lima pengunjung yang beruntung.

Setiap ATPM memberikan satu sepeda motor sebagai 'door prize' kepada pengunjung yang memenangkan undian. Jika Honda menyediakan Revo Techno AT, Yamaha memberikan Vega ZR, maka Suzuki punya skutik Skydrive Dynamatic untuk mereka yang beruntung. Sementara TVS memberikan New RockZ dan Kawasaki dengan Kawasaki Edge.

Pengundian akan dilaksanakan di booth masing-masing ATPM dan dimulai sejak pukul 17.30.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010