Jakarta (ANTARA) - JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Hwang Hyunjin personel Stray Kids akan kembali ke beraktivitas bersama grupnya setelah absen selama empat bulan.

Stray Kids mengejutkan penggemar dengan merilis lagu mixtape terbaru mereka "OH" pada tengah malam tadi waktu Korea, yang menampilkan kedelapan personelnya termasuk
Hyunjin, yang telah hiatus dari kegiatan grup sejak Februari.

Baca juga: "WOLFGANG" Stray Kids dan "The Real" ATEEZ masuk 10 besar Billboard

"Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan dirinya sendiri saat menyumbang dan berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela," ujar isi pernyataan JYP Entertainment dikutip Soompi, Sabtu.

"Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang telah dijadwalkan untuk Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya," lanjut JYP Entertainment.

Pada bulan Februari tahun ini, Hyunjin menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah salah satu teman sekolah menengahnya mengunggah sebuah pernyataan di komunitas online dan menuduhnya telah melecehkan mereka secara verbal selama hari-hari sekolah mereka.

Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya, kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka.

Baca juga: Buntut tuduhan perisak, Hyunjin Stray Kids rehat dari dunia hiburan

Baca juga: Stray Kids tepati janjinya pada konser solo perdana di Indonesia

Baca juga: Stray Kids siapkan rilis lagu baru untuk proyek "Mixtape"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021