Kemarin, identifikasi KKB di papua hingga lelang aset sitaan Asabri

Kemarin, identifikasi KKB di papua hingga lelang aset sitaan Asabri

Pejalan kaki melintas di depan Hotel Goodway di Jalan Imam Bonjol, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (20/4/2021). Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita Hotel Goodway milik tersangka Benny Tjokrosaputro dalam kasus dugaan korupsi PT Asabri (Persero). ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/wsj.

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum kemarin (Kamis 6/5) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari petugas sudah identifikasi enam kelompok bersenjata di Papua hingga Kejagung bakal lelang aset sitaan Asabri dan Jiwasraya.
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Petugas sudah identifikasi enam kelompok bersenjata di Papua
Kepala Polda Papua, Inspektur Jenderal Polisi Mathius Fakhiri, memastikan pelaksanaan penegakan hukum terhadap kelompok bersenjata yang sudah diidntifikasi di sana dan menangkap mereka dalam keadaan hidup agar bisa digali keterangan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Ratusan buruh protes tol Jakarta-Cikampek disekat
Ratusan buruh protes di Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek Kilometer 31 arah Jakarta, Kamis, lantaran tidak bisa bekerja akibat kebijakan penyekatan larangan mudik.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Polisi berlakukan sistem buka tutup di GT Cikarang Barat
Polri memberlakukan sistem buka tutup di gerbang tol (GT) Cikarang Barat pada Operasi Ketupat 2021 dalam rangka penyekatan pencegahan mudik Lebaran 2021, mengantisipasi terjadinya kemacetan yang mengganggu mobilitas pekerja dan masyarakat non mudik.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Ratusan kendaraan diputarbalikkan di jalur utama Bandung-Cianjur
Ratusan kendaraan dengan ciri khas mudik yang melintas di jalur utama Bandung-Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di Jembatan Citarum, Kecamatan Haurwangi, diputarbalikkan petugas karena tidak mengantongi surat keterangan bebas COVID-19 antigen dan surat izin keluar masuk (SIKM).
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kejagung bakal lelang aset sitaan Asabri dan Jiwasraya
Kejaksaan Agung (Kejagung) berencana untuk melelang aset sitaan dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi di Asabri maupun Jiwasraya karena mahalnya biaya pemeliharaan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021