Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan, Kim Young-dae, dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama romantis baru, "Why Oh Soo-jae?".

Menanggapi kabar ini, agensi Kim Young-dae mengungkapkan, sang aktor ditawari peran tersebut dan saat ini sedang dalam pembicaraan, ungkap laman Soompi, Sabtu.

"Why Oh Soo-jae?" berkisah tentang menggambarkan romansa antara seorang profesor sekolah hukum dan mahasiswa. Aktris Seo Hyun-jin dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita bernama Oh Soo-jae dan pemeran pria yang lebih muda masih dirahasiakan pada saat itu.

Baca juga: Drama terbaru Jang Nara tayang 15 April

Young-dae beberapa waktu lalu meraih popularitas setelah berperan dalam sejumlah drama seperti "Extraordinary You", "I'll Go to You When the Weather is Nice", "Cheat on Me if You Can", "The Penthouse" dan "Penthouse 2".

Apabila dia menerima peran dalam drama "Why Oh Soo-jae?", maka ini akan menjadi pertama kali baginya berperan sebagai pemeran utama pria dalam sebuah drama televisi.

Naskah "Why Oh Soo-jae?" akan ditulis Kim Ji-eun dari "Lie After Lie" dan disutradarai Park Soo-jin, yang telah mengerjakan drama termasuk "Doctors," "Dr. Romantis, "dan "Death Song". Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: Lima drama Korea anti-baper untuk pekan ini

Baca juga: Drama "Crash Landing on You" akan diadaptasi jadi pentas musikal

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021