Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah menginginkan Aula Polsek Cilandak yang baru diresmikan, difungsikan untuk kepentingan warga setempat.

"Aula ini bisa dimanfaatkan untuk menambah layanan Polsek kepada masyarakat," kata Azis ketika meresmikan aula di Polsek Cilandak, Jumat.

Menurut dia, aula tersebut dapat digunakan di antaranya sebagai tempat pembinaan masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Selain kegiatan masyarakat, aula yang berada di lantai dua Polsek Cilandak itu dapat digunakan di antaranya tempat menyimpan sembako untuk bantuan sosial bagi warga. "Selain rapat bisa juga digunakan untuk (menyimpan) sembako," katanya.

Baca juga: Polsek Cilandak amankan 24 remaja terlibat balapan liar
Baca juga: Polisi dalami kasus penjambretan terhadap lansia di Cilandak, Jaksel


Sementara itu, Kepala Polsek Cilandak Komisaris Polisi Iskandarsyah mengatakan luas aula tersebut mencapai 238 meter persegi (m2) 

Adapun pembangunan aula itu merupakan hibah warga Cilandak  yakni Haji Ismail Mulangan. "Bangunan Polsek Cilandak kami renovasi dan pembangunan aula menggunakan hibah warga Cilandak," katanya.

Aula tersebut dinamakan Dwiyatna untuk menghormati seorang anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Bulus yang menjadi korban terorisme.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021